eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tim Indonesia Masuk Global Final PUBG Mobile Club Open 2019!

Tim Indonesia Masuk Global Final PUBG Mobile Club Open 2019! - PUBG Mobile sukses menggelar turnamen terbesar nya di Tangerang, Indonesia; tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 berhasil menarik perhatian peminat esport dari seluruh kalangan tidak hanya di Indonesia, namun diseluruh wilayah Asia Tenggara.

Acara yang juga disponsori oleh Vivo sebagai sponsor utama ini mempertandingkan 16 team yang berasal dari berbagai negara di Kawasan Asia Tenggara untuk memperebutkan tempat di tahapan final dunia dan berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 28,000,000,000.

Dari ke 16 team yang bertanding, team RRQ yang berasal dari Thailand berhasil mendominasi jalannya pertandingan yang diadakan selama dua hari pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang, dan menjadi Juara utama. Namun hal yang sangat membanggakan adalah dimana salah satu team dari Indonesia, Bigetron, berhasil menduduki peringkat kedua dan mendapatkan kesempatan untuk melaju langsung ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Berlin, Jerman pada Juli mendatang.
Selain itu, PUBG Mobile juga memberikan kesempatan kepada juara ketiga dan keempat untuk masuk ke babak kualifikasi tahapan final yaitu team Purple Mood yang berasal dari Thailand dan team Secret yang berasal dari negara Malaysia.

Perolehan Poin Tiap Team

1. Team RRQ dari Thailand mendapatkan total 305 points
2. Team Bigetron dari Indonesia mendapatkan total 270 points
3. Team Purple Mood dari Thailand mendapatkan total 205 points
4. Team Secret dari Malaysia mendapatkan total 193 points

Sedangkan untuk team Indonesia lainnya; team Victim berhasil menempati posisi kesembilan, team Evos menempati posisi ke 12 disusul oleh team Onic diposisi 13 dan team WAW diposisi 14.
“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat mewakili Indonesia dan melaju langsung ke tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 nanti di Berlin, Jerman. Sebelumnya di tahapan kualifikasi Asia Tenggara, kami berhasil menjadi juara 3, dan sekarang di tahapan final Asia Tenggara, kami berhasil menjadi juara 2; untuk kedepannya, kami optimis bisa menjadi Juara pertama.”
“Semoga turnamen-turnamen seperti ini terus diadakan karena memberikan impact positive dan skala ini merupakan skala turnamen yang sangat besar,” kata Robby “Natic” Mahardika Saputra, selaku perwakilan dari team Bigetron.
Dengan lebih dari 400 Juta unduhan, PUBG Mobile berkomitmen untuk memberikan pengalaman positif dan semangat sportifitas tinggi; melalui turnamen terbesarnya, PMCO 2019; terutama tahapan Final Asia Tenggara yang baru saja digelar di Indonesia.
Baca juga:Xiaomi Mi A2 Review dengan OS Android 9.0 Pie
“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. PUBG Mobile telah berhasil membawa semangat sportifitas, memberikan pengalaman positif bagi para pemain, serta dapat memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menjalin persahabat dengan para pemain lainnya di seluruh dunia. Melalui turnamen PMCO 2019 dan turnamen-turnamen kedepannya, kami juga terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik serta berbagi pengalaman positif kepada para pencinta e-sport diseluruh dunia.”
“Yang paling utama, terima kasih untuk Indonesia, kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang hangat dan selamat atas lolosnya salah satu perwakilan team Indonesia yang melaju ke tahapan Global Final PMCO 2019. Sukses untuk team Indonesia!” kata Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara.
Dengan berakhirnya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan mengharumkan nama Indonesia di tahapan Global Final PMCO 2019. Jadi, ayo dukung team Indonesia yang akan bertanding di tahapan Global Final PMCO 2019 di Berlin, Jerman, pada bulan July.

Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!
Anda mungkin suka:Mifa i8 Review: Si Mungil yang Merdu dan Kencang!