eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Vivo V5s Matte Black Resmi Tersedia di Indonesia

Vivo V5s Matte Black Resmi Tersedia di Indonesia - Menghadirkan lebih banyak pilihan bagi para konsumen loyal, Vivo V5s kembali hadir dengan pilihan warna baru yang seru. Warna terbaru Vivo V5s adalah Matte Black Al Phone yang menggandeng Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali.

Kesan maskulin, tangguh, modern dan fashionable terwakili dengan sempurna pada Vivo V5s Matte Black Al Phone. Sisi desain yang ramping dengan panel samping dan garis penutup berbentuk U-Shaped pun membuat Vivo V5s bukan hanya tampil elegan, namun juga nyaman digenggam.


Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global, memang semakin mantap menunjukkan komitmennya sebagai pionir teknologi kamera dan musik smartphone di Indonesia. Varian smartphone selfie terinovatif dihadirkan melalui rangkaian Vivo V-Series dengan teknologi kamera depan 20MP.

Terbaru, Vivo menghadirkan seri terbaru V-Series, Vivo V5s yang memanjakan para pecinta smartphone selfie dengan 20MP New Selfie Softlight dan fitur unggulan lainnya. Kehadiran Vivo V5s pun disambut positif terlihat dari hasil penjualan yang sangat baik. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa Black Matte merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5s sebagai bagian dari Perfect Selfie Series.
"Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V5s Matte Black Al Edition. Hadirnya edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen kami. Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia. Target kami adalah menjadi smartphone terfavorit di Indonesia dan menjadi 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017. Kami harap kehadiran produk terbaru V5s Matte Black semakin memantapkan pencapaian ini Ungkap Edy.
clip_image002clip_image004

Tampilan Vivo V5s Matte Black


Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V5s Matte Black Al Phone dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur Group Selfie yang ikut dibenamkan semakin memanjakan pengguna untuk pengalaman foto yang seru bersama-sama. Pilihan Mode Bokeh juga tersedia untuk membantu pengguna mendapatkan hasil jepretan dengan efek depth-of-field berkualitas. Hasil selfie pun semakin fokus dan memberikan efek blur pada background foto.

4GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB ROM yang dapat di-upgrade hingga 256GB via microSD menghadirkan kinerja smartphone yang lebih cepat untuk berbagai kebutuhan dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Untuk produktifitas ganda, Vivo V5s Matte Black Al Phone juga dibekali fitur App Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Black Edition Spiderman: Home Coming

clip_image006
Kesan maskulin yang tangguh, modern dan fashionable pada Vivo V5s Matte Black Al Phone

Sebelumnya, Vivo V5s hadir dengan dua pilihan warna memikat Crown Gold dan Rose Gold. Edisi eksklusif sekaligus warna ketiga yaitu Vivo V5s Pure White kemudian diperkenalkan pada bulan Ramadhan lalu bersamaan dengan peluncuran program donasi Sahabat Anak. Desain minimalis dan ukiran elegan Vivo V5s Pure White Limited Edition pun semakin stylish dengan special smartphone case cantik berdesain filosofis berjudul 'Anak, Mimpi, Harapan”.
Baca juga:Unboxing Asus Zenfone Live ZB501KL: Beauty Live!
Beragam fitur canggih Vivo V5s Matte Black Al Phone ini sudah bisa didapatkan dengan harga menarik Rp 3.599.000 di seluruh gerai Vivo Smartphone se-Indonesia.

Harga Vivo V5s Matte Black Rp 3.599.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Vivo V5s Matte Black di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V5s Matte Black

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS 2.6 
  • Chipset MediaTek MT6750, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 13 megapiksel, sensor BSI, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 20 megapiksel aperture f/2.0, sensor Sony IMX376 1/2.8 inci, LED flash
  • Layar 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB  (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor,
  • HiFi Audio dengan chip AK4376 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dengan berat 154 gram
  • Baterai 3000mAh non-removable
  • Warna Gold dan Gray
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi 4X Review: Baterai Besar & Kaya Fitur