eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata SD700, SSD Eksternal Tangguh Dirilis

Adata SD700 - Adata Technology belum lama ini telah meluncurkan SSD (Solid State Drive) eksternal baru yang memiliki kekuatan fisik yang tangguhm, yakni seri SD700. Adata mengklaim bahwa SD700 adalah SSD eksternal berteknologi 3D NAND SSD pertama yang dilengkapi dengan kemampuan tahan debu dan air. Tak hanya itu, Adata SD700 ini juga memiliki performa tinggi dan didukung antarmuka USB 3.1. SSD ini diklaim memiliki kecepatan write dan read mencapai 440MB/s.

Berdasarkan informasi press release yang Laptophia Blog terima, Adata SD700 ini telah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi standar IEC IP68 untuk memastikan ketangguhannya terhadap debu dan air. Adata SD700 ini mampu direndam dalam air sedalam 1,5 meter selama 60 menit tanpa masalah.


Tak hanya soal ketahanan terhadap debu dan air, Adata SD700 ini juga telah mendukung kemampuan tahan guncangan dan jatuh dengan standar US Army MIL-STD-810G516.6. Hal ini tak lepas dari desain body Adata SD700 yang kokoh dan berlapis-lapis.
Adata SD700

Teknologi 3D NAND

Selain mengusung kemampuan fisik yang tangguh, SSD eksternal Adata SD700 ini juga didukung teknologi 3D NAND yang menawarkan performa lebih tinggi dan lebih hemat daya ketimbang teknologi sebelumnya. Adata SD700 hadir dalam tiga varian kapasitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni 256GB, 512GB, dan 1TB.

Baca juga: Unboxing Xiaomi Redmi Pro: Dual Kamera di Kelas Menengah
SSD eksternal ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac OS, dan perangkat Android. Selain itu, Adata SD700 memiliki keunggulan pada bobot yang sangat ringan, yakni 100 gram saja. Adata SD700 menawarkan varian warna

About ADATA

ADATA Technology, one of the world’s largest vendors of DRAM modules and USB flash drives, provides complete solutions, including memory cards, solid state drives, and portable hard drives. ADATA products also include on the go power for mobile devices and the company is now a major provider of advanced LED lighting.

ADATA products continue to garner international acclaim from organizations such as iF Design Awards (Germany), red dot Awards, CES Best of Innovations Awards, Good Design Awards (Japan), Best Choice of Computex Awards, and Taiwan Excellence Gold Awards.

The company’s slogan of Love, Life, Dreams embodies the ADATA brand and the role of innovative memory products in the human pursuit of universally-cherished ideas.
Anda mungkin suka:Perbedaan Asus Zenfone Go ZB450KL vs Zenfone Go ZB452KG