IBX582004D475488 Spesifikasi ZTE Blade S7, Smartphone 4G LTE Penerus Blade S6

Spesifikasi ZTE Blade S7, Smartphone 4G LTE Penerus Blade S6




Harga Spesifikasi ZTE Blade S7 – Setelah diperkenalkan di China, kini smartphone 4G LTE ZTE Blade S7 secara resmi telah diperkenalkan di pasar Asia Pasifik dan membidik pasar kelas menengah. Blade S7 ini mengusung desain yang elegan dengan dukungan frame berbahan metal yang kokoh dan mewah, serta casing belakang yang dilapisi kaca antigores dari Gorilla Glass 3. Hal ini membuat penampilan dan build quality ponsel ini terlihat premium, serta didukung bezel kanan dan kiri yang cukup tipis di kelasnya.


 Secara umum, spesifikasi ZTE Blade S7 mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan Blade S6. Keunggulan utama ZTE Blade S7 menurut Laptophia Blog adalah sektor kamera karena didukung kamera kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor untuk video call dan foto selfie. Tak heran, smartphone ini cocok untuk penggemar foto selfie. Kamera utama ponsel 4G LTE Blade S7 ini masih sama dengan Blade S6 dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali seri ZTE Blade S7 dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel canggih ZTE Blade S7 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas dari MiFavor UI.

Smartphone ini didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD maksimal 64GB dengan sistem slot sharing dengan SIM 2. Ponsel 4G kelas menengah ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. ZTE juga membekali Blade S7 dengan sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Laptophia Blog menilai kinerja ponsel ZTE Blade S7 ini tak terlalu istimewa karena hanya mengandalkan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB dari chipset Qualcomm Snapdragon 615.
ZTE Blade S7
“Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi ketersediaan ZTE Blade S7, perangkat dikemas dengan desain menyenangkan dan fitur inovatif. ZTE terus mendengarkan pelanggan, dan kami ingin memberikan sebuah perangkat yang mengambil pengalaman selfie ke tingkat yang baru,” kata Jacky Zhang, CEO ZTE Mobile Devices Asia Pasifik.

Kelebihan ZTE Blade S7

  • Kapasitas RAM 3GB & ROM 32GB
  • Kamera depan 13 megapiksel
  • Dilengkapi sensor sidik jari

Kekurangan ZTE Blade S7

  • Jika SIM 2 digunakan, makan slot microSD tak dapat dipakai (slot sharing)

Harga ZTE Blade S7

Harga smartphone 4G LTE ZTE Blade S7 berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah $277 atau sekitar Rp 3,7 juta-an. Jika informasi ini benar, maka harga smartphone ini jauh lebih mahal dari pendahulunya, yakni seri Blade S6. Harga yang cukup tinggi ini sebenarnya masuk akal mengingat peningkatan spesifikasi yang diusung smartphone ini cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Layar full HD, desain elegan, RAM 3GB, kamera 13 megapiksel, dan memori internal 32GB menjadi daya tarik utama ponsel ini menurut Laptophia Blog. Sayangnya, Laptophia belum menerima informasi mengenai kapan smartphone 4G LTE ini akan masuk pasar Indonesia.

Beli ZTE Blade S7 dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi ZTE Blade S7

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Mi Favor UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-64-bit, terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, dilengkapi LED flash. Kamera depan 13 megapiksel
  • Layar 5 inci resolusi HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), panel IPS, 16 juta warna, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 64GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor
  • Dimensi 142 x 67 x 7.2 mm dengan barat 131 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2500mAh
  • Warna -
Infor selengkapnya Klik Di Sini
Anda mungkin suka:Vivo Y35, Smartphone 4G Pesaing Oppo Mirror 5
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks