eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Smartwatch Stylish Huawei Watch Fit 3 Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?

Smartwatch Stylish Huawei Watch Fit 3 Diperkenalkan, Apa Keunggulannya? - Belum lama ini Huawei memperkenalkan aneka produk terbarunya di ajang yang bertajuk Innovative Product Launch di Dubai, Uni Emirat Arab, salah satunya adalah smartwatch Huawei Watch Fit 3. Huawei mengatakan bahwa Huawei Watch Fit 3 merupakan gabungan antara fashion, olahraga, dan teknologi. Selain itu, pabrikan berlogo kipas merah ini juga turut memperkenalkan aplikasi GoPaint, Huawei MateBook X Pro, dan tablet MatePad 11.5” S.

Meskipun Huawei Watch Fit 3 memiliki bentuk persegi klasik yang sama seperti seri yang sebelumnya, namun dari  material dan proses pembuatan, desain tampilan, serta pilihan warna strap yang lebih variatif mewakili peningkatan yang signifikan. Semua inovasi tersebut merupakan wujud nyata dari konsep ‘Fashion Squared’ dari Huawei. 

Smartwatch Stylish Huawei Watch Fit 3 Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?


Terutama pada layar HD AMOLED berukuran 1,82 inci, Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman visual yang lebih luas. Kerangkanya yang terbuat dari aluminium turut menampilkan tekstur yang elegan. Menariknya lagi, dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,9 mm dan bobot 26 gram, smartwatch ini pun terasa lebih ringan dari buah stroberi, sehingga menjadikannya produk yang paling ringan dan paling tipis dari lini smartwatch Huawei. 

Hadir dengan variasi warna yang lebih beragam dan desain UX yang berpadu dengan kenop berputar yang estetik, Huawei Watch Fit 3 tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga merupakan smartwatch yang menyita perhatian.

Dari sisi kebugaran, Huawei Watch Fit 3 dirancang khusus sebagai pelatih pribadi yang bisa diakses langsung di pergelangan tangan penggunanya, khususnya melalui kehadiran fitur Stay Fit yang telah ditingkatkan secara menyeluruh. Ada pula fitur analisis nutrisi terbaru yang telah ditambahkan untuk membantu pengguna menyeimbangkan pola makan dan olahraga. Fungsi ini diperkuat oleh teknologi terkini untuk mendukung upaya menurunkan berat badan yang lebih sehat. 

Selain itu, peluncuran Huawei Watch Fit 3 juga sekaligus menjadi ajang pengenalan fitur Smart Sports, yang dapat merekomendasikan jenis olahraga dengan durasi tertentu berdasarkan kebiasaan pengguna dan kondisi cuaca, serta status Activity Rings yang dapat mendorong pengguna menerapkan gaya hidup sehat.

Adapun terkait perannya dalam memonitor kesehatan, Huawei Watch Fit 3 dibekali oleh fitur HUAWEI TruSleep™4.0, yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Fitur ini juga telah dilengkapi dengan berbagai indikator fisik yang lebih lengkap, skor kualitas tidur yang lebih baik, dan tersedia pula fitur yang dapat menganalisa pola tidur serta menampilkan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, dengan fitur Sleep Breathing Awareness yang mutakhir, smartwatch terbaru Huawei inipun memungkinkan penggunanya untuk bisa tidur dengan lebih nyenyak. 

Menariknya lagi, Huawei Watch Fit 3 juga dilengkapi HUAWEI TruSeen™ 5.5, yang dapat memantau detak jantung secara lebih stabil hingga 30%. Bahkan, berkat tampilan SpO2 yang juga telah diperbarui, pengguna dapat memeriksa kadar oksigen dalam darahnya hanya dalam waktu 25 detik.

Anda mungkin suka:Benchmark Intel N100 Quad Core Generasi Alder Lake-N, Cukup untuk Kerja Sehari-hari?
Posting Komentar

Posting Komentar