eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih di Tablet Resmi Diluncurkan

Huawei GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih di Tablet Resmi Diluncurkan - Setelah merilis teasernya beberapa waktu lalu, Huawei akhirnya aecara resmi memperkenalkan aplikasi melukis canggih Huawei GoPaoint di ajang Innovative Product Launch yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain GoPaint, Huawei juga meluncurkan aneka produk canggih di acara tersebut.

Huawei meluncurkan aplikasi GoPaint buatan sendiri guna menunjang produktivitas dan kreativitas penggunanya. Aplikasi GoPaint merupakan hasil kerja sama antara Huawei 2012 Laboratories dengan tim litbang lainnya dari delapan bidang, termasuk material, optik fisik dan rendering grafis. 

Huawei GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih di Tablet Resmi Diluncurkan

Pabrikan berlogo kipas merah ini juga berkolaborasi bersama tim seni rupa terbaik untuk menghasilkan sebuah aplikasi dengan efek tulisan dan lukisan yang nyata dan realistis. Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 100 jenis kuas virtual dan tekstur realistis terdepan, memberikan pengguna pengalaman melukis di atas kanvas yang natural dan nyata. 

Berkat hadirnya FangTian Painting Engine, aplikasi GoPaint bahkan dapat mendukung layer, low latency dan high frame rate dalam jumlah besar, sehingga mampu memberi respon instan terhadap sapuan kuas pengguna. Huawei GoPaint merupakan aplikasi melukis yang autentik, profesional, cerdas, dan mudah digunakan yang sangat menarik bagi para pencinta seni dan pekerja kreatif.

Seluruh keunggulan GoPaint tersebut merupakan buah dari riset dan pengembangan selama tiga tahun, dimana sejatinya Huawei memiliki sumber daya yang cukup untuk mengembangkan tablet baru, namun perusahaan ingin menawarkan sebuah aplikasi melukis yang dapat diunduh secara gratis oleh pengguna di seluruh dunia. Harapannya adalah agar semua pengguna dapat mengkreasikan suatu karya yang indah. 

Sebelumnya, Huawei telah menyatakan bahwa aplikasi GoPaint akan dilengkapi dengan rangkaian tutorial lengkap untuk membantu pengguna memahami cara menggunakan setiap alat di dalam aplikasi. Pengguna bisa belajar sambil mempraktekkan langsung di atas layar tablet, yang dimulai dari goresan sederhana, kemudian terus belajar secara bertahap hingga menguasai fungsi-fungsi lain yang lebih profesional. 

Lebih lanjut, Peluncuran Produk Inovatif ini semakin meriah dengan peluncuran FreeBuds 6i yang dilengkapi kemampuan noise cancellation yang telah ditingkatkan. Rangkaian acara di Dubai tersebut juga menghadirkan HUAWEI MateBook 14, sebuah laptop profesional dengan layar 2.8K OLED, HUAWEI WATCH GT 4 yang kini juga hadir dalam warna hijau, dan HUAWEI WATCH 4 Pro Space Edition, yang memiliki estetika cosmic terbaru. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A05s: Harga Terjangkau, Performa Kurang Sat-set
Posting Komentar

Posting Komentar