eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei MateBook X Pro dan MatePad 11.5” S Diperkenalkan, Ini Keunggulannya!

Huawei MateBook X Pro dan MatePad 11.5” S Diperkenalkan, Ini Keunggulannya! - Bersamaan dengan peluncuran aplikasi GoPaint, Huawei juga turut serta memperkenalkan dua perangkat canggih andalannya berupa laptop MateBook X Pro dan tablet MatePad 11.5” S di acara yang bertajuk Innovative Product Launch yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Laptop Huawei MateBook X Pro telah dilengkapi teknologi inovatif, desain estetik dan pengalaman cerdas yang disematkan pada DNA PC Huawei. Dengan terobosan-terobosan teknologi ini, Huawei mampu menghadirkan laptop yang ringan serta powerful. Perangkat ini hanya seberat 980 gram dengan tebal 13.5 mm, serta menjadi salah satu pilihan laptop dengan prosesor berperforma tinggi Intel® Core™ Ultra 9 yang beratnya tidak lebih dari 1 kilogram.

Huawei MateBook X Pro dan MatePad 11.5” S Diperkenalkan, Ini Keunggulannya!


Huawei juga telah menerapkan inovasi produk sistematis pada MateBook X Pro, mulai dari elemen paling dasar seperti Huawei Cloud Falcon Architecture dan sistem pembuangan panas Shark Fin, hingga teknologi performa adaptif Super Turbo. 

Perpaduan berbagai inovasi tersebut menghasilkan kinerja powerful yang akan mendukung pengguna dalam berkreasi dengan lebih optimal. Selain membuat MateBook X Pro menjadi lebih ringan, inovasi HUAWEI Cloud Falcon Architecture juga membuat susunan bagian dalam laptop menjadi lebih compact, dan berdampak langsung pada masa pakai baterai, pembuangan panas dan produksi suara. 

Sistem pembuangan panas Shark Fin telah ditingkatkan secara komprehensif, sehingga ketika perangkat digunakan untuk skenario heavy loading seperti rendering video sebesar 4K atau menyusun kode, software akan tetap berjalan lancar seperti biasa. 

Dukungan fitur Super Turbo terkini juga secara cerdas dapat mengalokasikan sumber daya sistem, memudahkan pengguna dalam melakukan booting, membuka file besar dengan kecepatan tinggi serta switch dari satu tugas ke tugas lainnya hanya dalam hitungan sepersekian detik.  

Sementara itu, konsep “Creation of Beauty” juga turut disematkan pada tablet Huawei MatePad 11.5” S, tablet produktivitas pertama yang dilengkapi Huawei PaperMatte Display generasi terbaru. Tablet ini mengusung spesifikasi yang luar biasa, termasuk rasio aspek sebesar 3:2, kecepatan refresh pada 144 Hz, dan resolusi sebesar 2.8K. 

Desain inovatif dari PaperMatte Display menurunkan tingkat pantulan cahaya pada layar hingga di bawah 2% dan mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99%. Karena itu, pengguna bisa tetap nyaman menggunakan perangkat ini untuk membaca ataupun menonton video, baik di dalam ruangan dengan pencahayaan terang ataupun di bawah sinar matahari di area terbuka.

Tablet ini juga dilengkapi aplikasi Notes yang diperkuat oleh beberapa update terbaru, termasuk fitur Note Replay yang memudahkan pengguna untuk menuliskan catatan-catatan kecil sambil merekam sebuah meeting. Setelah itu, pengguna pun cukup menyentuh catatan untuk kembali ke titik waktu yang sesuai dalam rekaman audio. Dengan begitu, pengambilan informasi pun menjadi lebih mudah dan efisien.

Anda mungkin suka:Harga Sama, Ini Perbedaan Realme C65 vs Realme C67 yang Wajib Diketahui
Posting Komentar

Posting Komentar