eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

iQOO Z9 dan iQOO Z9x Segera Hadir di Indonesia, Andalkan Spek Gahar!

iQOO Z9 dan iQOO Z9x Segera Hadir di Indonesia, Andalkan Spek Gahar! - Sukses merilis iQOO Z7x dan Z7 tahun lalu, kini iQOO Indonesia bersiap menggebrak pasar smartphone menengah Indonesia dengan meluncurkan iQOO Z9 series yang terdiri dari iQOO Z9 dan Z9x. Kedua smartphone ini diklaim mengusung spek gahar, serta memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya dengan terobosan inovasi teknologi flagship. Kedua smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 21 Mei mendatang.

Sebagai sub-brand Vivo yang mengunggulkan performa, iQOO Z9 series ini mengusung tagline "Empowering Life" yang akan hadir sebagai mid-range performance phone dengan performa terbaik di kelasnya. Performanya yang tinggi mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

iQOO Z9 dan iQOO Z9x Segera Hadir di Indonesia, Andalkan Spek Gahar!


iQOO Z9

Berbeda dengan iQOO Z7 yang sebelumnya mengandalkan layar jenis IPS, iQOO Z9 ini akan hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz yang smooth. Ini jelas peningkatan yang signifikan dari pendahulunya.

iQOO Z9 akan menjadi salah satu smartphone menengah yang powerful di segmennya karena bakal didukung SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (4nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A715 2,63GHz, triple-core ARM Cortex-A715 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A510 1,8GHz dipadukan grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 720 yang powerful.

Tak hanya itu, iQOO Indonesia menghadirkan solsui pendinginan ala flagship 6K Vapor Chamber Cooling System yang sebelumnya sudah digunakan di iQOO 12 ke smartphone menengah iQOO Z9 ini. Hal ini menjadikannya seri produk iQOO dengan vapor chamber terbesar di segmennya, 

Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan sebuah terobosan inovasi yang membawa flagship experience kepada mid range performance phone. Sebuah dedikasi dari komitmen iQOO Indonesia dalam menawarkan performa yang maksimal dan stabil dalam setiap produknya.

Tidak hanya itu, iQOO Z9 dibekali baterai 6000 mAh dan tetap tampil dengan desain yang tipis. Smartphone ini dibekali teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 hadir sebagai performance phone yang tangguh dengan penggunaan tahan lama namun tetap dengan ukuran yang nyaman dalam genggaman. Teknologi ini memastikan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti bermain gim ataupun aktivitas produktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

iQOO Z9x

Sedangkan iQOO Z9x juga menawarkan spesifikasi yang tak kalah gahar karena kabarnya akan dibekali dengan layar refresh rate 120Hz yang smooth dan mampu menampilkan kecerahan hingga 1000 nits. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan speaker stereo yang mampu memberikan pengalaman multimedia yang lebih imersif.

Soal performa, iQOO Z9x juga mengalami peningkatan signifikan karena ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A78 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 710.

iQOO Z9x juga bakal dibekali baterai berkapasitas 6000mAh. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga iQOO Z9 dan Z9x? Kita nantikan peluncurannya di Indonesia pada 21 Mei 2024 mendatang.

Source, credit image: press release

Anda mungkin suka:Review Poco X6 5G: Performa Kencang, Layar Terbaik di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar