eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Cermati Invest Gandeng Danakita Investama, Hadirkan Reksa Dana Harga Murah untuk Investor Muda

Cermati Invest Gandeng Danakita Investama, Hadirkan Reksa Dana Harga Murah untuk Investor Muda - Tren investasi di kalangan anak muda memang terus mengalami peningkatan. Mengakomodasi tren tersebur, Cermati Invest menggandeng manajer investasi profesional Danakita Investama untuk menghadirkan reksa dana dengan harga yang terjangkau.

“Dengan adanya kerja sama ini, Cermati Invest menyediakan kemudahan transaksi pembelian produk reksa dana dan diharapkan para investor bisa menjangkau produk yang diinginkan secara aman sekaligus praktis dalam satu genggaman saja, dimulai dari generasi muda yang sudah melek teknologi." 

Cermati Invest Gandeng Danakita Investama, Hadirkan Reksa Dana Harga Murah untuk Investor Muda


"Kami percaya Danakita Investama sudah sangat berpengalaman dalam mengelola aset investor untuk mencapai tujuan investasi mereka dengan produk - produk reksa dana yang tersedia dan terjangkau,” kata Darwin. 

Dari kerja sama ini, para investor bisa mendapatkan empat produk reksa dana Danakita Investama di aplikasi Cermati Invest untuk pengguna iOS maupun Android atau www.arthainvestateknologi.co.id dengan harga terjangkau mulai dari Rp100.000 tanpa dikenakan biaya transaksi. Diantaranya yaitu, Danakita Stabil Pasar Uang (Pasar Uang), Danakita Obligasi Negara (Pendapatan Tetap), Danakita Saham Prioritas (Saham) dan Danakita Investasi Fleksibel (Campuran).

Darwin Soesanto selaku Direktur Cermati Invest, mengatakan, kerja sama ini dapat mendorong para investor mulai dari generasi muda dengan biaya pembelian produk reksa dana yang terjangkau. Sebab berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Desember 2023, Demografi Investor Individu tertinggi dipenuhi oleh kategori usia di bawah 30 tahun dengan 56,43% , yang menunjukkan minat investor muda dalam mengamankan asetnya dalam bentuk investasi.

Presiden Direktur Danakita Investama, Marshell Lesmana, menyambut baik kerja sama dengan Cermati Invest dalam memasarkan produk - produk investasi reksa dana Danakita Investama kepada para investor dengan dukungan teknologi yang praktis. Baginya, para investor bisa dengan mudah mendapatkan produk investasi yang mereka inginkan dengan cepat melalui akses internet saja.

“Kami yakin perkembangan teknologi dalam layanan keuangan dapat mempermudah para investor dalam berinvestasi, sehingga adanya kerja sama dengan Cermati Invest ini dapat menjadi solusi keuangan yang praktis, aman, dan nyaman sehingga dapat meningkatkan layanan secara optimal." 

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi kami sebagai perusahaan manajer investasi yang telah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan  dalam mengelola aset nasabah dengan menyediakan produk investasi terbaik,” kata Marshell. 

credit image, source: press release

Anda mungkin suka:Review Poco X6 5G: Performa Kencang, Layar Terbaik di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar