eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Eastspring Indonesia Gandeng Cermati Invest, Mudahkan Investasi di Reksa Dana

Eastspring Indonesia Gandeng Cermati Invest, Mudahkan Investasi di Reksa Dana - Belum lama ini PT Eastspring Investments Indonesia atau lebih dikenal sebagai Eastspring Indonesia telah menjalin kerja sama dengan penyedia layanan investasi berizin sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD), Cermati Invest. Kolaborasi ini dapat membantu investor untuk berinvestasi produk reksa dana Eastspring Indonesia secara mudah dan cepat. 

Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen kami untuk memperluas ketersediaan akses reksa dana Eastspring Indonesia dalam memberikan solusi investasi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. 

Eastspring Indonesia Gandeng Cermati Invest, Mudahkan Investasi di Reksa Dana


Hal ini sejalan dengan tujuan kami yaitu ‘For Every Life, For Every Future’ dengan keahlian dan pengalaman kami di Asia, kami berharap dapat menjadi mitra serta pelindung terpercaya bagi generasi saat ini dan juga generasi mendatang dalam perencanaan keuangan masyarakat Indonesia. 

“Cermati Invest percaya kerja sama ini dapat menyediakan akses berinvestasi lebih luas yang memudahkan nasabah dalam membuat keputusan finansial lebih cermat dan tepat sesuai dengan tujuan serta profil risikonya,” ungkap Darwin. 

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto menyambut baik kerja sama yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah ritel menemukan produk keuangan terbaik sesuai kebutuhan. Nasabah dapat bertransaksi dengan lebih nyaman, aman, kapanpun, dan dimanapun melalui aplikasi Cermati Invest atau laman website  www.arthainvestateknologi.co.id, serta hanya perlu menyiapkan modal terjangkau mulai dari Rp10.000.   

Berdasarkan kerjasama ini, Cermati Invest akan memasarkan 12 (dua belas) produk reksa dana Eastspring Indonesia antara lain: reksa dana pasar uang, yaitu Eastspring Investments Cash Reserve, reksa dana pendapatan tetap, yaitu Eastspring IDR Fixed Income Fund, Eastspring Investments IDR High Grade, Eastspring Investments Yield Discovery, reksa dana saham, yaitu Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery dan Reksa Dana Indeks yaitu Eastspring IDX ESG Leaders Plus. 

Bagi masyarakat yang menginginkan produk syariah, dapat memilih di antara beberapa reksa dana syariah yang tersedia, yaitu Eastspring Syariah Money Market Khazanah (Syariah Pasar Uang) dan Eastspring Syariah Fixed Income Amanah (Syariah Pendapatan Tetap), yang dikelola sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Selain itu, ada juga reksa dana USD yaitu, Eastspring Syariah Greater China Equity USD, Eastspring Syariah Equity Islamic Asia Pacific USD, dan Eastspring Syariah Fixed Income USD. 

"Kami berharap dengan adanya 12 (dua belas) Reksa Dana Eastspring Indonesia tersebut dapat menjadi diversifikasi produk Reksa Dana bagi calon nasabah dan nasabah Cermati Invest dalam memenuhi kebutuhan akan produk – produk investasi yang membantu nasabah mencapai tujuan keuangan jangka panjang dan solusi keuangan terbaik dan memberikan nilai tambah,” ungkap Alan.

Dalam pengelolaan produk Reksa Dana, Eastspring Indonesia menjalankan prinsip investasi berkelanjutan dengan berinvestasi di saham-saham dari perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang memiliki dan menerapkan unsur Environmental, Social, Governance (ESG) serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan manfaat bagi generasi selanjutnya di masa depan. 

Tujuan penting ini memperkuat komitmen kami untuk membawa lebih banyak dampak positif bagi klien, mitra, pemegang saham dan masyarakat. Eastspring Indonesia menjadi bagian penting dari perencanaan keuangan masyarakat dan senantiasa memberikan berbagai solusi perlindungan yang berkualitas. Kami berharap dapat terus memberikan solusi investasi yang relevan bagi para investor. 

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Life P2i, TWS dengan Suara Jernih dan Bass Bertenaga
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar