eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Segera Dibuka di Surabaya

Realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Segera Dibuka di Surabaya - Tak lama lagi Realme Indonesia akan segera meresmikan realme Experience Store 3.5 pertama di Indonesia pada Sabtu, 30 Maret 2024 yang berlokasi di WTC Surabaya. realme Experience Store Asia Jaya ini akan menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep desain terbaru, menyajikan tampilan yang lebih modern, nyaman, dan segar. 

Realme Experience Store akan menghadirkan one-stop solution untuk para pelanggan yang ingin memiliki berbagai produk unggulan dari realme. realme mengundang para anak muda di Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi dan merasakan langsung keunggulan rangkaian produk terbaru realme pada acara Grand Opening tanggal 30-31 Maret 2024, dengan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Segera Dibuka di Surabaya


Kehadiran realme Experience Store 3.5 memperkuat jaringan saluran penjualan offline realme di Indonesia dengan menghadirkan peningkatan pelayanan yang melampaui ekspektasi dari para pengguna smartphone di Tanah Air. Melalui konsep one-stop solution, anak muda bisa langsung mencoba dan membeli berbagai perangkat terbaru realme mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, mendapatkan edukasi mengenai produk, sampai layanan purna jual di satu tempat. 

realme Experience Store 3.5 menghadirkan konsep yang lebih modern sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, sekaligus kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang mengedepankan aspek tech, simplicity, dan texture.

"realme Experience Store 3.5 merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menjangkau lebih luas dan memberikan kemudahan akses bagi para anak muda terhadap teknologi terkini yang hadir pada rangkaian produk terbaik kami." 

"Melalui konsep toko yang lebih modern dan nyaman, realme Experience Store 3.5 di Surabaya ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda, tidak hanya dalam hal transaksi, namun juga sebagai wadah bagi para pengguna setia realme juga realme Fans untuk saling bertukar informasi." 

"Kami mengajak seluruh anak muda Surabaya untuk mengunjungi realme Experience Store Asia Jaya, khususnya pada periode Grand Opening untuk berkesempatan mendapatkan beragam promosi dan hadiah menarik," kata Ellen Zhou - Marketing Director realme Indonesia.

Realme Experience Store 3.5 memanfaatkan area yang luas dalam pusat perbelanjaan WTC Surabaya. Lebih berfokus kepada konsumen, para pelanggan akan dapat merasakan layanan yang melebihi ekspektasi saat berkunjung dan berbelanja. 

Sebagai contoh, realme Experience Store 3.5 menyediakan layanan pembersihan perangkat gratis hingga free drink untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan. Memberikan kemudahan dalam bertransaksi, para konsumen juga bisa memanfaatkan layanan pembelian melalui Trade-in dan menggunakan program cicilan untuk keringanan pembayaran.

Khusus pada periode Grand Opening anak muda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi dan hadiah menarik. Khusus 10 pelanggan pertama tiap harinya yang melakukan transaksi pada 30-31 Maret akan mendapatkan gratis earphone, serta gratis realme waistbag (jumlah terbatas) bagi pembelian selanjutnya. 

Tidak hanya itu, realme juga memberikan promo khusus bagi pembeli smartphone realme 12 Series 5G, di mana akan berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan Grand Prize berupa: 1 unit realme TechLife Air Purifier dan 2nd Prize berupa: 3 unit realme Buds Air 2 Neo. *syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus pada tanggal 30 Maret, realme Experience Store Asia Jaya, Surabaya juga akan menggelar aktivitas berhadiah menarik. Khusus bagi para anak muda yang hadir dengan mengenakan baju berwarna kuning akan berkesempatan untuk mendapatkan realme waist bag dengan cara mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram lalu tag @realmeindonesia dengan mengikuti instruksi yang diberikan selama acara berlangsung.

Anda mungkin suka:Review Realme C67: Smartphone Terjangkau yang Stylish dengan Kamera 108MP
Posting Komentar

Posting Komentar