eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro Resmi Diperkenalkan

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro Resmi Diperkenalkan - Tak hanya meluncurkan smartphone Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G, realme memperkaya teknologi trendsetter dan produk desain trendsetter di kategori TechLife dengan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro. Kedua produk ini hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari anak muda menjadi lebih baik dan lebih mudah yang pada akhirnya mewujudkan gaya hidup yang lebih berkualitas.

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner memiliki kemampuan menyedot debu dan kotoran dengan kuat di berbagai permukaan seperti lantai dan meja hingga sofa untuk menjaga kondisi bersih setiap saat. Melalui baterai yang tahan lama, anak muda dapat mengoperasikannya dengan nyaman dan efisien tanpa harus sering-sering mengisi daya. 

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro Resmi Diperkenalkan

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro Resmi Diperkenalkan


Bentuknya yang ringkas juga membuat perangkat ini lincah bernavigasi ke celah-celah kecil di dalam rumah. Ciptakan rumah yang lebih bersih secara lebih efisien dengan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner yang dilengkapi dengan kemampuan super suction nirkabel 9,5 Kpa dan pengoperasian dengan kebisingan rendah.

Hirup udara segar dan sehat setiap saat dengan menggunakan realme TechLife Air Purifier Pro. Memberikan aliran udara yang berkualitas, realme TechLife Air Purifier Pro menghadirkan sejumlah teknologi canggih dan kuat untuk memastikan penyaringan udara yang sempurna untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Seperti High CADR 480m3/jam dan filter HEPA 360 multifungsi 3 in 1 terintegrasi. Bernapas lebih baik, hidup lebih baik dengan realme TechLife Air Purifier Pro.

Harga dan Ketersediaan

Harga realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner adalah Rp 1.799.000. Sedangkan harga realme TechLife Air Purifier Pro adalah Rp 1.299.000. Flash Sale perdana digelar 11 Januari 2023 mulai pukul 12:00 WIB eksklusif di Shopee & realme.com/id serta Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok, dan Erafone. Smartphone ini tersedia di seluruh Indonesia online dan offline pada 15 Januari 2023.

Anda mungkin suka:Unboxing Realme 10 Pro 5G Nebula Blue, Smartphone Menengah dengan Bezel Super Tipis
Posting Komentar

Posting Komentar