eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Seperti Ini Kehebatan Kamera Tecno Camon 20 Pro Series

Seperti Ini Kehebatan Kamera Tecno Camon 20 Pro Series - Memposting foto-foto estetik, tampaknya sudah menjadi ajang adu keren sehari-hari bagi anak muda yang Instagram banget. Tecno Camon 20 Pro Series menjawab kebutuhan tersebut dengan gaya yang unik, buat menemani keseruan anak muda yang senang menangkap momen-momen istimewa. 

Tecno Camon 20 Pro Series hadir dengan fitur menonjol yang memungkinkan mereka mengubah foto spontan yang diabadikan menjadi sesuatu yang Instagramable, berupa teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro, dan kamera Ultra Wide 108MP.  

Seperti Ini Kehebatan Kamera Tecno Camon 20 Pro Series


“Lewat gerakan Spot #JadiSomething dari TECNO CAMON 20 Series, kami ingin ajak semua orang untuk gampang-gampang saja mengabadikan momen di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat yang tidak terduga sebelumnya," kata Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Dengan kreatifitasnya, mereka bahkan tertantang untuk membidik kamera di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti di pasar yang becek, gudang rongsokan, belakang gerobak dagangan, dan bahkan di area tempat pembuangan sampah. Foto-foto dengan latar tadi akan berubah menjadi lebih nyeni dengan balutan komposisi kekontrasan warna-warna yang menakjubkan. 

Kelebihan dari Tecno Camon 20 Pro Series adalah kamera canggih dengan sensor RGBW Pro (Red, Green, Blue, dan White). Teknologi ini bisa meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna jadi lebih hidup, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap namun tetap mampu memberikan gambar yang jernih dan detail tanpa kompromi.  

Kemampuan kamera 108MP Ultra Wide & Macro luar biasanya mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas dan mengeksplorasi detail terkecil dengan gambar yang memukau. Fitur keren lainnya yang tersemat yaitu Sensor-Shift OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu menstabilisasi hasil gambar, selayaknya hasil foto dengan menggunakan kamera profesional SLR (Single Lens Reflex). 

Bedanya, kalau OIS sebelumnya menggunakan lensa untuk stabilisasi, maka pada Sensor-Shift OIS ini menggunakan sensor untuk menjaga gambar tetap stabil, bahkan saat terjadi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik. Ciamik, kan?

Seperti Ini Kehebatan Kamera Tecno Camon 20 Pro Series


Anda dapat cek harga dan promo smartphone Tecno Camon 20 Pro terbaru di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka HiOS 13
  • Chipset MediaTek Helio G99 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama belakang 64 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL GWB RGBW 1/1.7 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa 25mm aperture f/1.7 dilengkapi Quad Ring LED flash, AI + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor + kamera QVGA AI Cam
  • Kamera depan 32 megapiksel lensa aperture f/2.5 fixed focus, sensor BSI CMOS 1/2.8 inci, dual flash, AI
  • Layar sentuh punch hole 6,67 inci 2.5D, aspek rasio 20:9 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 395 ppi (pixel per inch), refresh rate 120Hz, 100% DCI-P3 color gamut, 700 nits, 16 juta warna, panel AMOLED
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 512GB
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (under display optical), NFC
  • Stereo speaker dengan DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 163.4 x 76.7 x 7.8 mm dengan berat 185 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, Fast Charge 33W
  • Warna Predawn Black dan Serenity Blue
Anda mungkin suka:Review iQOO Z7x 5G: Performa Kencang, Baterai Paling Awet!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar