eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme C51 NFC Turun Harga, Saat yang Tepat untuk Beli?

Realme C51 NFC Turun Harga, Saat yang Tepat untuk Beli? - Setelah sukses menggebrak segmen entry-level tanah air sejak pertama kehadirannya di awal tahun ini, smartphone murah Realme C51 NFC akhirnya turun harga dan kini kian terjangkau! Harga realme C51 NFC kini hanya Rp 1.399.000 dari harga awal Rp1.699.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp1.699.000 dari harga awal Rp1.899.000 untuk memori 4GB/128GB.

Harus diakui, smartphone Realme C51 NFC menghadirkan sejumlah keunggulan yang sulit ditandingi di segmen harganya. Smartphone ini mendobrak semua ekspektasi di pasar entry-level dengan membawa fokus peningkatan fitur-fitur penting bagi para pengguna. Realme C51 NFC membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, konektivitas, dan desain untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

Realme C51 NFC Turun Harga, Saat yang Tepat untuk Beli?


“Kami mendengar harapan para anak muda di awal tahun yang baru ini dengan menghadirkan smartphone Champion entry-level kami, realme C51 dengan harga yang lebih terjangkau. realme C51 hadir menjadi smartphone terbaik di segmen harganya dengan membawa paket lengkap melalui spesifikasi dan berbagai fitur yang menjadi favoritnya para anak muda." 

"Melalui harga yang semakin terjangkau ini, kami berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat merasakan pengalaman smartphone berkualitas dengan rangkaian fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Realme C51 NFC melakukan lompatan lebih jauh dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Dengan hadirnya NFC di realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

Realme C51 NFC menjadi yang terdepan dengan menghadirkan pengisian daya tercepat di segmennya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai pada realme C51 NFC. 

Dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon. Kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat ini akan mendukung produktivitas anak muda untuk dapat terus beraktivitas tanpa harus khawatir kehabisan daya. 

Dari segi performa, realme C51 NFC membawa  SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T612 (12nm) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 dengan hasil benchmark yang memuaskan Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

Realme C51 NFC menghadirkan mengandalkan dua buah kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua smartphone Realme C51 NFC berkekuatan 0,3 megapiksel berfungsi sebagai depth sensor untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik saat memotret dengan mode portrait.

Realme C51 NFC Turun Harga, Saat yang Tepat untuk Beli?


Kamera depan Realme C51 NFC cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.2 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. Kamera belakang Realme C51 NFC ini dapat merekam video hingga resolusi full HD dan HD 720p untuk kamera depannya.

Tampilan stylish turut dibawa realme C51 NFC yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Saat terkena sorotan cahaya, bodi bagian atas realme C51 NFC menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis. realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black. Ada pula fitur unik Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

Review Realme C51 NFC

Anda dapat cek harga dan promo terbaru smartphone Realme C51 NFC di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme C51 NFC

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI T Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Dua kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/3.0 (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2, fixed focus
  • Layar sentuh berponi 6,74 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 260 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, refresh rate 90Hz, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 64GB atau 128GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD maksimal 2TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), NFC
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 167.2 x 76.7 x 8 mm dengan berat 186 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging SuperVOOC 33W
  • Warna Mint Green dan Carbon Black
Anda mungkin suka:Review Realme 11: Desain Cantik, Performa Kencang, dan Kamera Mumpuni
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar