eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Laptop Gaming Acer Laptop Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 Kini Ditenagai Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Laptop Gaming Acer Laptop Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 Kini Ditenagai Prosesor Intel Core Generasi ke-14 - Tak hanya memperkenalkan lini Predator Helios 18 dan Predator Helios 16 Series, Acer juga turut meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 yang juga ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-14 Raptor Lake Refresh. Selain telah dilengkapi spesifikasi dan fitur gaming terbaik, pelanggan juga diajak untuk mendeskripsikan pesan tersembunyi pada cover penutup laptop yang didesain ramping. 

Laptop Acer Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 telah menggunakan teknologi kipas AeroBlade 3D generasi ke-5 untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan, dan dilengkapi juga dengan AI Acer PurifiedVoice 2.0- teknologi pengurangan kebisingan guna menghilangkan suara latar yang tidak diinginkan. Terdapat juga speaker DTS:X Ultra untuk pengalaman audio yang imersif saat bermain, berkomunikasi, atau melakukan streaming.

Laptop Gaming Acer Laptop Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 Kini Ditenagai Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Acer Predator Helios Neo 18 PHN18-71 dan Predator Helios Neo 16 PHN16-72 yang baru dilengkapi dengan teknologi dan fitur terbaru dengan harga yang lebih terjangkau, dan memberikan kesempatan kepada gamer pemula dan casual merasakan pengalaman bermain gim dengan berkualitas. Dikenal dengan tampilan visual yang unik, laptop Helios Neo kembali hadir dengan desain mencolok dan detail khas ukiran laser kode terenkripsi pada cover laptop, yang mengajak gamer untuk memasuki dunia predator.

Laptop Predator Helios Neo 18 PHN18-71 dan Predator Helios Neo 16 PHN16-72 ditenagai prosesor Intel Core i9 terbaru 14900HX dan dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070, dengan daya grafis maksimum 140 W dalam mode Turbo, laptop gaming Helios Neo memungkinkan pengguna lebih dari sekedar bermain gim atau berkarya. Gamer bisa memanfaatkan peningkatan grafis yang mulus berbasis AI dan kinerja sistem yang dimaksimalkan dengan teknologi DLSS 3.5 dan ray tracing penuh. 

Untuk peningkatan tambahan, laptop Acer Predator Helios Neo 18 PHN18-71 dan Predator Helios Neo 16 PHN16-72 dapat dikonfigurasi dengan memori hingga 32 GB DDR5 5600 MHz dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4 hingga 2 TB dalam konfigurasi RAID 0. Kombinasi teknologi kipas AeroBlade 3D Generasi ke-5, termal logam cair  metal pada CPU, dan heat-pipe vector untuk transfer panas yang efisien memastikan output maksimum laptop dipertahankan sepanjang penggunaan.

Spesifikasi canggih pada Predator Helios Neo 18 PHN18-71 dan Predator Helios Neo 16 PHN16-72 tersebut, dilengkapi visual dengan layar IPS WQXGA (2560 x 1600)  240Hz, response time 3ms, dan cakupan rentang warna 100% DCI-P3. Panel dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan G-SYNC, yang secara dinamis meningkatkan frame rate dan mengurangi latency sesuai dengan gim dan aplikasi yang dijalankan. 

Acer Predator Helios Neo 18 PHN18-71 dan Predator Helios Neo 16 PHN16-72 juga sudah dilengkapi dengan fitur PredatorSense 5.0-dengan kunci khusus PredatorSense, sehingga pengguna memegang kendali penuh pada perangkat mereka dan bisa menyesuaikan pencahayaan pada keyboard RGB 4 zona. Fitur menarik lainnya yang bisa dinikmati pengguna adalah  Acer PurifiedVoice 2.0 dan Acer PurifiedView berbasis AI, yang bisa memaksimalkan penggunaan konferensi video. 

Sementara itu sistem speaker suara surround DTS:X Ultra bisa menghasilkan suara yang lebih baik saat digunakan untuk bermain gim, berbincang atau beraktivitas santai. Tidak ketinggalan, Acer juga membenamkan Intel Killer DoubleShot Pro untuk koneksi bebas lag, dan berbagai port termasuk dua port USB Type-C dengan port Thunderbolt 4, port HDMI 2.1, dan pembaca kartu MicroSD.

Anda mungkin suka:Review iQOO Z7x 5G: Performa Kencang, Baterai Paling Awet!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar