eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Game Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero Sabet Penghargaan di The Game Awards 2023

Game Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero Sabet Penghargaan di The Game Awards 2023 - HoYoverse telah menghadirkan dua game RPG Honkai: Star Rail yang telah dirilis dan Zenless Zone Zero yang ditunggu-tunggu di pesta penghargaan tahunan industri game. 

Selain merayakan keberhasilan tahun 2023 dengan banyak karya game, game RPG fantasi luar angkasa yang sedang berlangsung memungkinkan pemain untuk melihat Penacony, perhentian "Honkai: Star Rail" selanjutnya. Pada saat bersamaan, game ARPG "Zenless Zone Zero" yang akan segera diluncurkan oleh HoYoverse juga menghadirkan animasi pertempuran dinamis yang dipadukan dengan musik elektronik Dubstep yang berirama, dan mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

Honkai: Star Rail

Game Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero Sabet Penghargaan di The Game Awards 2023


Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, yang merupakan perpaduan elemen mitologi dan unsur fiksi ilmiah yang menghadirkan lautan bintang yang penuh misteri! Menggabungkan pertempuran dengan sistem turn-based, rekan-rekan dengan sifat yang berbeda-beda namun memiliki kemampuan yang luar biasa, serta alur cerita yang imersif akan membuat game ini menjadi sebuah rangkaian puisi petualangan galaksi yang romantis, indah dan penuh kejutan.

Di Penghargaan Game (The Game Awards), "Honkai: Star Rail" melalui trailer mengulas perjalanan yang telah para pemain ketahui, dan secara resmi mengungkap Penacony, destinasi para pemain selanjutnya. 

Dari sudut pandang seorang "pengamat", Black Swan si Memokeeper Garden of Recollection yang misterius dan elegan ini akan mengajak pemain untuk menghidupkan kembali pertemuan mereka dengan rekan-rekan selama perjalanan, perubahan dunia, perpisahan setelah melintasi langit berbintang, dan memprediksi petualangan baru yang akan segera dimulai di Penacony, membiarkan Trailblazer yang mendambakan lautan bintang yang tidak dikenal lebih bersemangat untuk menantikan kedatangan tahun 2024!

Zenless Zone Zero

Game Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero Sabet Penghargaan di The Game Awards 2023


"Zenless Zone Zero" adalah game ARPG fantasi perkotaan terbaru dari HoYoverse. Dengan cerita IP yang independen, di mana peradaban modern dalam permainan telah dihancurkan oleh bencana alam supernatural yang disebut dengan 'Hollow'. 

Pemain akan memulai petualangan bersama dengan "agen-agen" yang unik di New Eridu, tempat perlindungan terakhir peradaban modern. Karya ini memiliki gaya seni, musik dan gameplay kehidupan perkotaan yang unik, ditambah dengan pengalaman aksi yang memukau, semua itu akan membuat pemain tenggelam dalam simfoni pertempuran yang mendebarkan.

Saat ini, "Zenless Zone Zero" yang sedang menjalani Closed Beta Kedua, "Tes Ekualisasi", menghadirkan trailer terbarunya di The Game Awards. Dengan menyoroti desain karakter game yang kompleks dan serangkaian pertarungan bos baru yang mulus, game ini menampilkan 3 faksi utama dan serangkaian karakter baru di bawah faksi-faksi tersebut saat mereka bertarung melawan bos terakhir yang kuat di Hollow Zero. Selain itu, bagian akhir trailer juga mengungkapkan sebuah berita penting bahwa "Zenless Zone Zero" akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

Game Honkai: Star Rail versi 1.5 telah resmi dirilis pada 15 November 2023. Di musim yang aneh namun menyenangkan ini, Trailblazer dapat menjelajahi Fyxestroll Garden di Xianzhou Luofu, area baru di mana peristiwa supernatural sering terjadi. 

Tes Ekualisasi ""Zenless Zone Zero"" juga dimulai pada 24 November 2023, dan saat ini masih dalam tahap pelaksanaan. Pemain dapat menjelajahi New Eridu (kota yang pernah mengalami kejatuhan) lebih awal melalui Tes Ekualisasi, dan mengungkap rahasia dari bencana Hollow yang misterius dalam pertempuran yang dinamis dan berirama.

Anda mungkin suka:Review ZTE Blade V50 Design: Smartphone Kencang, Stylish, dan Harga Terjangkau!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar