eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Colorfly CDA-M2 Hi-Fi USB DAC Amplifier Diluncurkan, Apa Keunggulannya?

Colorfly CDA-M2 Hi-Fi USB DAC Amplifier Diluncurkan, Apa Keunggulannya? - COLORFLY, yang tak lain adalah brand profesional high-end besutan COLORFUL, belum lama ini telah meluncurkan CDA-M2 Hi-Fi USB DAC dan Amplifier dalam dua warna yang menarik perhatian, yaitu starry gray dan edisi terbatas berwarna ungu. 

COLORFLY CDA-M2 edisi terbatas ungu hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Selain itu, COLORFUL juga dengan bangga mengumumkan bahwa CDA-M2 telah memenangkan penghargaan prestisius 2023 CGD Contemporary Good Design Award. Lebih lanjut, CDA-M2 Purple Limited Edition diciptakan dalam kolaborasi dengan dd HiFi, merek kabel audio profesional terkemuka asal China.

Colorfly CDA-M2 Hi-Fi USB DAC Amplifier Diluncurkan, Apa Keunggulannya?


Kualitas Audio Mumpuni

COLORFLY CDA-M2 Hi-Fi USB DAC/Amplifier dilengkapi dengan dua prosesor audio flagship Cirrus Logic CS43198 - yang merupakan yang pertama bagi seri DAC/Amplifier M. Sirkuit internalnya menggunakan PCB berlapis emas 6 lapis, dengan pembedaan yang strategis antara sirkuit digital dan analog untuk pengolahan audio yang optimal. M2 juga memiliki dua chip amplifier independen XR2001 untuk port 3.5mm dan 4.4mm dengan rentang dinamis hingga 130dB.

Dibangun di atas arsitektur pemutar audio unggulan COLORFLY, CDA-M2 dilengkapi dengan JitterKill Femtosecond Clock Technology yang canggih, yang dirancang secara eksklusif untuk pemutar seri U. 

Beroperasi dalam mode ASYNC, teknologi ini secara cermat mengubah struktur data, memungkinkan transmisi sinyal audio untuk menghindari gangguan dari jam USB dan SRC, membuka pengalaman mendengarkan suara yang murni, lossless sound.

Guna memudahkan navigasi pengguna, COLORFLY CDA-M2 hadir dengan display OLED dengan tombol-tombol control terbaru.

COLORFLY CDA-M2 memiliki dua tingkat gain, Tinggi/Rendah, yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan keluaran untuk headphone atau earbud. Pengguna dapat dengan mudah mengatur penguatan dengan bantuan informasi yang ditampilkan pada layar OLED.

Tak hanya itu, COLORFLY CDA-M2 juga dilengkapi dengan kabel USB-C yang telah ditingkatkan, yang memiliki inti berlapis perak murni dari tembaga untuk latensi rendah, dilindungi oleh lapisan insulasi berlapis ganda.

Salah satu keunggulan COLORFLY CDA-M2 adalah memiliki fitur Volume Memory baru yang menyimpan level volume saat terhubung ke perangkat front-end apa pun.

Fitur COLORFLY CDA-M2

  • Kompatibilitas multi-platform (Mac OS, Windows, iOS, Android)
  • Display OLED 128x64 pixel untuk visualisasi
  • Volume Memory
  • Dua mode gain: High and Low
  • Desain kabel pita untuk konduktivitas yang terbarui dan transmisi latensi rendah.
  • Bodi yang tahan banting dari alumunium alloy
  • Audio prosesor Dual Cirrus Logic DAC CS43198
  • Arsitektur pemutar audio profesional
  • S/Pdif coaxial output
  • 5 digital filter modes
  • 3.5mm single ended + 4.4mm balanced

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Menengah dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar