eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata SD810 Diluncurkan, SSD Eksternal Tangguh dengan Kecepatan Hingga 2000MB/s!

Adata SD810 Diluncurkan, SSD Eksternal Tangguh dengan Kecepatan Hingga 2000MB/s! - Belum lama ini Adata telah resmi meluncurkan solid state drive eksternal melalui seri Adata SD810 terbaru. SSD Adata SD810 ini tangguh karena dilengkapi perlindungan tiga kali lipat IP68 tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan MIL-STD. 

SSD eksternal Adata SD810 ini dilengkapi dengan antarmuka transmisi USB 3.2 Gen2 x2 dengan kecepatan baca/tulis hingga 2000MB/s dan mengadopsi antarmuka Type-C mainstream. Selain untuk mendukung smartphone seri terbaru iPhone 15, juga cocok untuk fotografer atau pembuat video yang rutin bekerja di luar ruangan. 

Adata SD810 Diluncurkan, SSD Eksternal Tangguh dengan Kecepatan


Tak hanya itu, SSD eksternal Adata SD810 dirancang untuk menghadirkan transfer cepat dan pencadangan file audio dan video berukuran besar sekaligus melindungi dari kecelakaan dan menghilangkan tantangan lingkungan kerja yang keras untuk melindungi file berharga dengan sempurna.

Transfer Rate Hingga 2000MB/s!

SSD eksternal Adata SD810 mendukung antarmuka transmisi berkecepatan tinggi USB 3.2 Gen2 x2 dengan kecepatan baca/tulis hingga 2000MB/s. Untuk mencegah suhu tinggi yang dihasilkan oleh transfer kecepatan tinggi mempengaruhi kinerja dan stabilitas, bodi SD810 dibuat dari paduan aluminium dan struktur uniknya meningkatkan pembuangan panas untuk menjaga kinerja transfer stabil bahkan selama pengoperasian terus-menerus. 

Pengguna juga dapat mengedit dan mengakses file besar langsung di Adata SD810, sehingga meningkatkan efisiensi kerja. Selain itu, bodi aluminium SD810 yang elegan lebih kecil dari kartu kredit, membuatnya ringan, hemat tempat, dan sangat nyaman untuk dibawa baik saat Anda bekerja atau bepergian.

Tangguh di Kelasnya

SSD eksternal Adata SD810 telah lulus pengujian ketat tahan air dan tahan debu IP68. Ini benar-benar mencegah masuknya debu dan dapat terendam air sedalam lebih dari 1 meter hingga 60 menit. Adata SD810 memiliki kecepatan transmisi tertinggi pada tingkat perlindungan IP di antara SSD eksternal sebanding di pasar. 

Adata SD810 juga memenuhi standar ketahanan benturan MIL-STD-810G 516.6. Bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,22 meter, Adata SD810 tetap utuh dan memberikan perlindungan kuat terhadap kecelakaan dan tantangan lingkungan.

Dukung Android, Mac, Windows, hingga iPhone 15

SSD eksternal Adata SD810 menggunakan port USB Type-C, memungkinkannya terhubung ke berbagai sistem operasi, platform komputer, dan konsol game seperti Android, Mac OS, dan Windows. Ini juga mendukung seri iPhone 15 terbaru dan siap mentransfer gambar definisi tinggi serta audio dan video berkualitas tinggi kapan saja, di mana saja. 

Selanjutnya Adata SD810 dapat terhubung ke konsol game generasi terbaru. Game yang tidak muat di konsol dapat disimpan di Adata SD810 , memperluas perpustakaan game pemain dan menambah hiburan yang lebih berwarna dalam hidup mereka. SSD eksternal Adata SD810 kini dijual melalui saluran global.

Anda mungkin suka:Review ZTE Blade V50 Design: Smartphone Kencang, Stylish, dan Harga Terjangkau!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar