eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Lexar Professional SL600 Diluncurkan, SSD Portabel Kencang Hingga 2000MB/s!

Lexar Professional SL600 Diluncurkan, SSD Portabel Kencang Hingga 2000MB/s! - Pembaca Laptophia sedang membutuhkan media penyimpanan eksternal dengan performa tinggi? Tampaknya SSD portabel Lexar Professional SL600 layak dipertimbangkan. Belum lama ini Lexar telah resmi meluncurkan SSD portable Lexar Professional SL600. 

SSD portable andalan Lexar ini adalah solusi yang tepat bagi para fotografer, videografer, dan kreator konten yang membutuhkan media penyimpanan sebagai backup atau menyalin data saat sedang bepergian karena memiliki performa cepat dari USB 3.2 Gen 2x2 yang menghasilkan kecepatan membaca dan menulis hingga 2000MB/s.

Lexar Professional SL600 Diluncurkan, SSD Portabel Kencang Hingga 2000MB/s!


Tak hanya itu, SSD portabel Lexar Professional SL600 ini dibekali dengan casing aluminium yang tahan lama yang membantu melindungi file pengguna dari benturan saat sedang bepergian atau di lokasi sambil juga memberikan ketahanan terhadap guncangan dan getaran. 

Untuk keamanan lebih lebih tinggi, SSD Lexar Professional SL600 juga dilengkapi dengan Lexar DataShield, sebuah perangkat lunak enkripsi AES 256-bit yang membuat pengguna dapat memastikan file sensitif mereka tetap terlindungi. Ini termasuk kabel USB Type-C dan USB Type-A, sehingga kompatibel dengan berbagai macam perangkat dan lingkaran karabiner memungkinkan pengguna untuk menyematkan ke tas mereka.

“Kami mengerti banyak pekerja kreatif membutuhkan solusi-solusi yang memperlancar alur kerja yang akhirnya membuat pekerjaan mereka menjadi lebih mudah. Lexar Professional SL600 Portable SSD menjawab kebutuhan itu dengan menawarkan kecepatan membaca dan menulis yang super cepat, yang membuat para pekerja kreatif dapat mengalokasikan waktu lebih banyak untuk berkarya ketimbang menunggu data yang harus ditransfer,” ujar Joey Lopez, Director of Marketing.

Fitur Lexar Professional SL600

  • Performa super kencang hingga 2000MB/s baca dan 2000MB tulis-20GB/s
  • Casing alumunium untuk proteksi terhadap getaran dan guncangan
  • Dilindungi perangkat lunak Lexar DataShield 256-bit AES untuk menjaga keamanan data
  • Dilengkapi kabel USB Type-C dan Type-A
  • Karabiner sebagai asesoris yang membuat drive ini dapat digantungkan pada tas

Ketersediaan Lexar Professional SL600 di Indonesia

SSD portable The Lexar Professional SL600 akan tersedia pada Tokopedia maupun Shopee Indonesia. Produk ini hadir dalam tiga pilihan kapasitas 1TB,  2TB, dan 4TB. SSD ini kompatibel dengan perangkat dengan port Type-A dan Type-C, termasuk Mac dan PC, perangkat Android dan iPhone, serta sistem PlayStation dan Xbox.

Anda mungkin suka:Review Sandisk Extreme Portable SSD 1TB: Tangguh dengan Performa Tinggi
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar