eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

The Freestyle 2.0, Proyektor Portabel Hasil Kolaborasi Samsung x SUGA BTS

The Freestyle 2.0, Proyektor Portabel Hasil Kolaborasi Samsung x SUGA BTS - Samsung Electronics belum lama ini telah mengumumkan peluncuran film yang dibintangi BTS “SUGA” dengan The Freestyle 2.0. Sebagai ambassador Samsung, SUGA menunjukkan lewat video bagaimana ia menggunakan The Freestyle 2.0, proyektor portabel serbaguna terbaru dari Samsung. Video ini telah diluncurkan di akun media sosial Samsung termasuk saluran Youtube-nya.

Dalam video tersebut, SUGA menekankan bahwa "Kamu bisa bebas untuk menggunakan The Freestyle 2.0 kapan saja, di mana saja. Tidak ada yang lain, hanya SAMSUNG!" saat dia mendemonstrasikan betapa dia menyukai proyektor portabel ini.

The Freestyle 2.0, Proyektor Portabel Hasil Kolaborasi Samsung x SUGA BTS


Sebelumnya di IFA 2023 yang diadakan di Berlin, Jerman, SUGA mengejutkan pengunjung dengan menyapa mereka dari layar, mengajak mereka merasakan The Freestyle 2.0.

Freestyle adalah proyektor portabel ringan dari Samsung yang baru-baru ini meluncurkan model generasi ke-2. The Freestyle 2.0 bertujuan untuk mendefinisikan ulang layar portabel dengan fitur inovatif Smart Edge Blending yang menghadirkan pengalaman sinematik. 

Fitur ini memungkinkan pengguna menggabungkan dua perangkat The Freestyle secara wireless, menghubungkan keduanya ke aplikasi SmartThings dan menyinkronkan output video dengan tampilan yang diproyeksikan. 

Smart Edge Blending akan memberikan pengalaman menonton di layar seluas 160 inci dan screen ratio 21:9 tanpa pengaturan manual apapun, dengan pengalaman visual terbaik di mana pun kamu berada untuk menonton film, display photo, hingga latar ambient yang ingin kamu hadirkan ke ruangan.

Proyektor portabel The Freestyle 2.0 sudah dapat dibeli dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan juga cashback sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000, serta penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore R50i: Harga Terjangkau, Suara Lebih Balance

Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar