eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Data Frog R36S, Konsol Gaming Retro Bertenaga Rockchip RK3326

Data Frog R36S, Konsol Gaming Retro Bertenaga Rockchip RK3326 - Data Frog selama ini dikenal dengan jajaran produk konsol gaming retro. Belum lama ini Data Frog R36S telah menghadirkan konsol gaming retro terbaru melalui seri Data Frog R36S yang ditenagai oleh chipset Rockchip RK3326. Kehadiran Data Frog R36S diharapkan dapat memuaskan kerinduan gamer untuk memainkan game-game lawas.

Salah satu keunggulan konsol game Data Frog R36S ini adalah mampu memainkan sekitar 21 game emulator yang ada saat ini, seperti Nintendo 64, PSP, PS1, Neogeo, GBC, Game Boy Advance, NDS, Dreamcast, dan banyak lagi. Tak kurang dari 15000 game dapat dimainkan oleh konsol game retro Data Frog R36S ini.

Data Frog R36S, Konsol Gaming Retro Bertenaga Rockchip RK3326


Sektor dapur pacu, Data Frog R36S ini cukup powerful untuk menangani aneka emulator game berkat dukungan chipset Rockchip RK3326 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A35 dengan kecepatan hingga 1,5GHz ditandemkan dengan RAM sebesar 1GB DDR3 dan diperkuat GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-G31 MP2.

Konsol game retro Data Frog R36S ini dibekali dengan layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi VGA 640 480 piksel dengan aspek rasio 4:3 guna memberikan tampilan visual yang memadai saat memainkan game. Tak hanya itu, konsol gaming retro Data Frog R36S ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 32000mAh yang mampu bertahan hingga 4 jam untuk bermain game non-stop. 

Anda dapat membeli konsol game retro di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Desain konsol game Data Frog R36S ini sekilas mengingatkan Laptophia pada konsol game Game Boy Advance. Data Frog R36S ini dibekali dengan tombol kontrol di bawah layar dan lengkap dengan dua buah joystick. Konsol game ini tersedia dalam tiga varian warna.

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun dari NotebookCheck (28/11/2023), konsol game retro Data Frog R36S ini menggunakan sistem operasi ArkOS. Ini adalah sebuah sistem operasi populer berbasis Linux yang digunakan oleh aneka konsol game retro.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 30: Smartphone Sejutaan Tampil Mewah dengan Fitur Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

2 komentar