eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Huawei Watch Ultimate Segera Mendarat di Indonesia, Bawa Fitur Canggih

Huawei Watch Ultimate Segera Mendarat di Indonesia, Bawa Fitur Canggih - Bersamaan dengan rencana peluncuran koleksi Huawei Watch GT 4, Huawei juga bersiap merilis Huawei Watch Ultimate dengan varian warna Voyage Blue. Smartwatch ini diciptakan untuk para petualang yang tak pernah gentar dalam menerjang kondisi ekstrem. 

Pertama kalinya di industri smartwatch, Huawei Watch Ultimate diproduksi dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman dan tahan karat, namun juga 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya. 

Huawei Watch Ultimate Segera Mendarat di Indonesia, Bawa Fitur Canggih


Untuk layarnya, Huawei Watch Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci, yang merupakan terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch ini teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang.

Sementara bagi mereka yang hobi menyelam, baik pemula maupun profesional, Huawei Watch Ultimate telah teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional B├╝hlmann yang akurat. Fitur ini terbagi menjadi empat mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan menampilkan data penting saat menyelam, sehingga membuat aktivitas menyelam lebih aman bersama Huawei Watch Ultimate.

Tidak hanya di kedalaman, Huawei Watch Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas ekstrem. Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat. 

Hadir pula sematan teknologi Power Management cerdas yang terbagi menjadi enam mode untuk memastikan kinerja Huawei Watch Ultimate tetap efisien daya. Tak ketinggalan, smartwatch ini bisa mengukur tanda-tanda vital tubuh dan memberikan peringatan bila terdeteksi abnormalitas sehingga berolahraga dan eksplorasi bisa tetap aman untuk tubuh.

Menariknya lagi, Huawei Watch Ultimate juga hadir dalam varian warna lain yang tak kalah memukau, yaitu Gold. Dengan proses produksi dan keterampilan tangan yang didukung teknologi mutakhir, Huawei Watch Ultimate Gold Edition menjadi solusi fashionable bagi para petualang yang ingin tampil dengan gaya di berbagai skenario penggunaan.

Peluncuran dan Pre-order Huawei Watch Ultimate

Huawei Watch Ultimate akan secara resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2023. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, Huawei Watch Ultimate strap, Garuda Indonesia - GPS signature Voucher dan garansi selama 2 tahun. Huawei Watch Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memenuhi komitmen terhadap para konsumennya, Huawei kembali memperluas jaringan tokonya dengan membuka HUAWEI Authorized Experience Store PIK 2 di Erafone Digital Center Jakarta dan HUAWEI Mega Display Zone di TSM Makassar. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris.

Dapatkan juga berbagai promo spesial grand opening week mulai dari tanggal 16 September – 30 September 2023 seperti cashback senilai sampai dengan 600 ribu rupiah dan hadiah ekstra senilai sampai dengan 5 juta rupiah untuk pembelian lebih dari Rp 2.000.000.

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Related Posts

Posting Komentar