eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Genshin Impact 4.1 To the Stars Shining in the Depth Dirilis 27 September 2023, Apa yang Baru?

Genshin Impact 4.1 To the Stars Shining in the Depth Dirilis 27 September 2023, Apa yang Baru? - HoYoverse secara resmi telah mengumumkan bahwa game Genshin Impact 4.1 To the Stars Shining in the Depth akan hadir pada 27 September. Area sebelah utara Fontaine akan terbuka, dan cerita utama juga akan berlanjut bersama Neuvillette dan Wriothesley yang bergabung sebagai Karakter yang bisa dimainkan. Anggota Harbinger Fatui, "Arlecchino" juga akan muncul untuk pertama kalinya. Hadiah berupa Intertwined Fate ×10, Primogem ×1.600, dan 2 Peralatan Eksklusif akan dikirimkan sebagai hadiah untuk merayakan ulang tahun Genshin Impact yang ke-3 bersama para penggemar dan pemain di seluruh dunia.

Setelah memperkenalkan Court of Fontaine yang makmur, wilayah utara yang akan dibuka ini juga mengungkapkan sejarah dan rahasia bangsa Fontaine dari sudut pandang yang berbeda. Benteng Meropide yang tersembunyi di kedalaman laut bukan hanya mengurung penjahat dari seluruh Fontaine, tetapi juga menyembunyikan fungsi-fungsi penting dan misterinya sendiri. 

Genshin Impact 4.1 To the Stars Shining in the Depth Dirilis 27 September 2023, Apa yang Baru?


Ikuti Traveler dalam Quest Archon terbaru untuk mencari jejak Childe. "Allogravity-Condensed Water Bodie" dan reruntuhan yang mengapung di udara menceritakan upaya mematikan Institut Penelitian Fontaine untuk bertahan hidup dari banjir besar yang sudah diramalkan.

Sudah ada bahaya yang mengintaimu di area bawah air dan reruntuhan baru. Boss baru "Millennial Pearl Seahorse" adalah binatang buas yang dapat mengakibatkan Electro DMG. Boss lain, "Experimental Field Generator" adalah perangkat eksperimen penghapus gravitasi yang telah hilang kendali, kemampuannya dapat membuat pemain melompat lebih tinggi untuk menghindari serangannya.

Dua Karakter Fontaine dengan jabatan tinggi akan menjadi Karakter Catalyst 5★ baru yang dapat dimainkan. Traveler juga dapat mempelajari lebih banyak tentang kisah mereka di Quest Story. Sang Iudex Fontaine, Neuvillette, dapat melancarkan serangan Charge untuk melepaskan gelombang air di hadapannya yang mengakibatkan Hydro DMG. 

Wriothesley, pengelola Benteng Meropide, dapat mengakibatkan Cryo DMG dengan serangan jarak dekatnya. Kedua Karakter ini dapat mengonsumsi HP untuk melancarkan serangan, kemudian memulihkan HP mereka sendiri setelahnya. Neuvillette dan Hu Tao akan muncul di paruh pertama Event Permohonan, dan kemudian diikuti oleh Wriothesley dan Venti.

Selain petualangan di Fontaine, Mondstadt dan Liyue juga akan mengadakan pagelaran puisi yang memberimu kesempatan untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama, sekaligus merayakan persahabatan dan cinta. Akan ada berbagai jenis mini-game dan Catalyst 4★ eksklusif untuk ditukarkan di event seru ini.

Anniversary ke-3 Genshin Impact akan segera tiba dan ada banyak sekali hadiah yang sudah menantimu. Event log in harian spesial akan kembali, membawa 10 Intertwined Fate dan hadiah menarik lainnya. Pada Genshin Impact 4.1, Traveler juga dapat mendapatkan Primogem ×1.600, Fragile Resin ×4, serta 2 Peralatan unik yakni "Portable Aerodynamic Gelatinous Bubble Generator" dan "Itty Bitty Octobaby" melalui pesan dalam game.


Genshin Impact 4.1 akan hadir tanggal 27 September. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS.

Anda mungkin suka:Review Singkat Asus ROG Ally RC71L, Handheld Gaming Powerful yang Menarik
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar