eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tablet Huawei MatePad 11.5 Sudah tersedia di Indonesia, Ini 4 Alasan Tablet Ini Layak Beli

Tablet Huawei MatePad 11.5 Sudah tersedia di Indonesia, Ini 4 Alasan Tablet Ini Layak Beli - Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 sebagai tablet berperforma laptop semakin membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei Device Indonesia dalam memberikan solusi perangkat terdepan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Tanah Air, khususnya untuk keluarga. 

Tablet canggih andalan Huawei ini sudah bisa dibeli secara langsung melalui sesi Penjualan Perdana yang berlangsung pada periode 25 Agustus hingga 10 September 2023. Tablet ini sudah dilengkapi aksesoris lengkap, termasuk Keyboard, Stylus, Bluetooth Mouse untuk pembelian pada periode promo tersebut. 

Tablet Huawei MatePad 11.5 Sudah tersedia di Indonesia, Ini 4 Alasan Tablet Ini Layak Beli


“Sering kali, harga terjangkau dikaitkan dengan spesifikasi rendah atau fitur terbatas. Huawei mengerti betul bahwa harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas. Gagasan inilah yang kami buktikan melalui HUAWEI MatePad 11.5, yang memberikan pengalaman laptop-like lengkap untuk berbagai skenario penggunaan, baik bagi  pelajar maupun profesional, dengan penawaran harga terjangkau dan terbaik di kelasnya." 

"Dari mengolah data, mencatat, hingga menggambar dan bermain, HUAWEI MatePad 11.5 mendukung pengguna Indonesia yang mencari solusi kebahagiaan dan kenyamanan sesuai preferensinya. Tablet ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, melainkan juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin mempererat kehangatan bersama keluarga," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

4 Alasan Beli Huawei MatePad 11.5

Unggul sebagai tablet laptop-like terdepan di segmen entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia. Harga terjangkau untuk sebuah tablet yang kaya akan fitur canggih membuat tablet ini cocok mengiringi aktivitas seluruh anggota keluarga, mulai dari memudahkan akses kelola berkas office kapanpun dan dimanapun, mendukung proses belajar anak dengan tangkapan sinyal internet yang stabil, hingga pengalaman menikmati hiburan yang imersif. Ini 4 alasan utama membeli tablet andalan Huawei ini:

1. Siap Dongkrak Produktivitas

Di kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan perpaduan software dan hardware yang jarang di jumpai di kelasnya. Salah satunya adalah kehadiran PC-level WPS Office yang eksklusif untuk tablet HUAWEI, sehingga pengguna bisa mengolah data, dari Word hingga PowerPoint, dengan kemudahan fitur layaknya di laptop. 

Fitur ini mampu membuka file hingga 20 tab sekaligus, lengkap dengan fitur pengolahan dokumen kompleks seperti Pivot Table, Custom Margin, rumus kompleks yang mencakup VLOOKUP, Conditional Formatting, dan lainnya. Kemampuan ini tidak dapat ditemukan pada aplikasi office versi mobile di tablet lain. Tak ketinggalan, fitur eksklusif HUAWEI Notes terbaru juga hadir dengan fitur mengedit PDF yang tak akan ditemukan di tablet sejenis lainnya.

Dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti One-Step File Preview hingga SuperHub. Selain itu, aktivitas multitasking di tablet ini pun makin mudah dengan fitur Multi-Window yang memampukan split screen hingga empat jendela aplikasi.

2. Performa Kencang di Kelasnya

Di kelas entry-level, Huawei membekali HUAWEI MatePad 11.5 dengan salah satu prosesor octa-core terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm). Ditambah RAM hingga 8 GB, HUAWEI MatePad 11.5 dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa error, dari aplikasi pengolah data yang rumit hingga bermain mobile game yang berat sekalipun.

Tidak hanya performa, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berbekal dual-antenna 2x2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160MHz, lebih tinggi dibanding standar 80MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps. Dengan demikian, HUAWEI MatePad 11.5 bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD, melakukan panggilan video sejernih kristal, hingga mengunduh file besar tanpa khawatir lag.

Untuk menunjang kinerja produktivitas dan hiburan di segala kondisi, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali baterai dengan kapasitas 7.700 mAh dengan daya tahan hingga 37 hari jika mode standby. Tidak perlu panik saat baterai tablet menipis, pengisian daya HUAWEI MatePad 11.5 sudah didukung teknologi fast-charging 20W sehingga baterai tablet bisa terisi secara efisien.

3. Layar Besar dengan Kualitas Terbaik

HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi layar FullView Display 11,5 inci beresolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz demi pengalaman streaming dan gaming yang jernih nan mulus. Menariknya lagi, tablet ini juga memberikan perlindungan mata terbaik bagi pengguna, yakni melalui diraihnya sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÃœV Rheinland yang memastikan upaya reduksi paparan sinar UV berjalan optimal. Keunggulan tersebut membantu pengguna HUAWEI MatePad 11.5 terhindari dari risiko mata cepat lelah, sehingga produktivitas meningkat dan pengalaman menikmati hiburan pun jadi maksimal. 

4. Paket Bundling yang Menarik

Tablet Huawei MatePad 11.5 Sudah tersedia di Indonesia, Ini 4 Alasan Tablet Ini Layak Beli


Paket bundling HUAWEI MatePad 11.5 dibanderol seharga Rp 5.499.000, yang dilengkapi dengan serangkaian aksesori digital terdepan dari Huawei. Dimulai dari smart detachable keyboard yang memudahkan aktivitas mengetik di tablet dengan key travel hanya 1,5mm. Keyboard yang bisa dipakai terpisah melalui sambungan Bluetooth ini juga dapat berfungsi sebagai case pelindung yang stylish dan kuat. 

Selain itu, paket bundling tersebut turut menyertakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang identik dengan aksesori produk-produk flagship Huawei. Dengan latensi hanya 2ms, stylus ini bisa diandalkan untuk mencatat saat pelajaran atau meeting hingga menuangkan imajinasi dan kreativitas dengan berbagai fitur, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Penjualan Perdana Huawei MatePad 11.5

Selama periode Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5 yang di mulai pada 25 Agustus - 10 September 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad 11.5 dengan harga Rp5.499.000, dengan berbagai keuntungan menarik senilai total Rp3 juta, yang terdiri dari bundling aksesori lengkap berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, serta gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan & HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. 

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik tersebut saat melakukan pembelian online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka. Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian offline melalui jaringan HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Huawei MatePad 11.5 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

  • Sistem Operasi HarmonyOS 3.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 SM7450-AB dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A710 2,4GHz, triple-core ARM Cortex-A710 2,36GHz, dan quad-core ARM Cortex-A510 1,8GHz
  • Grafis Adreno 644
  • Kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/3,06 inci 1.12um piksel lensa 24mm f/1.8, phase-detection autofocus (PDAF), LED Flash
  • Kamera depan 8 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh Huawei FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K 2200 x 1440 piksel, kerapatan 229 ppi (pixel per inch), aspek rasio 3:2, 120Hz refresh rate, 16,7 juta warna, panel IPS, mendukung Huawei M-Pencil 2nd Gen
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB UFS 3.1, tidak dilengkapi slot microSD
  • Quad stereo speaker tuned by Harman Kardon, HUAWEI Histen 8.1
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C
  • Dimensi 260.9 x 176.8 x 6.9 mm berat 499 gram
  • WiFi only
  • Baterai 7700mAh lithium polymer, fast charge 22,5W
  • Warna Space Gray
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Pad: Tablet Kencang untuk Kerja dan Hiburan
Posting Komentar

Posting Komentar