eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Radeon PRO W7600 dan W7500 Resmi Diluncurkan, Kartu Grafis Workstation untuk Industri Profesional

AMD Radeon PRO W7600 dan W7500 Resmi Diluncurkan, Kartu Grafis Workstation untuk Industri Profesional - AMD telah resmi mengumumkan dua tambahan baru untuk jajaran produk kartu grafis workstation AMD Radeon PRO W7000 Series yang terdiri dari AMD Radeon PRO W7600 dan AMD Radeon PRO W7500. Kartu grafis baru ini dirancang untuk mengatasi beban kerja mainstream di berbagai industri profesional, termasuk Media dan Hiburan, Desain dan Manufaktur, serta Arsitektur, Mesin dan Konstruksi.      

Kartu grafis AMD Radeon PRO W7600 dan Radeon PRO W7500 mempercepat alur kerja profesional harian dengan berfokus pada efisiensi dan peningkatan performa. Kartu grafis baru memanfaatkan terobosan arsitektur AMD RDNA 3 dan dioptimalkan untuk menghadirkan harga/kinerja terdepan, serta stabilitas dan keandalan yang menakjubkan. 

AMD Radeon PRO W7600 dan W7500 Resmi Diluncurkan, Kartu Grafis Workstation untuk Industri Profesional


Kedua kartu dibekali memori GDDR6 berkecepatan tinggi 8 GB untuk mendukung tugas-tugas data intensif dengan mudah dan memungkinkan perenderan ray-traced dengan detail dan nyata yang luar biasa. Dibangun dari kartu grafis AMD Radeon PRO W7900 dan AMD Radeon PRO W7800 yang telah diluncurkan sebelumnya, kreator dan pengguna profesional kini memiliki lebih banyak pilihan penawaran grafis workstation AMD Radeon PRO untuk mendukung beragam beban kerja profesional.

“Tujuan kami adalah untuk menawarkan lebih banyak pilihan bagi pengguna profesional, dan kartu grafis ini melakukan hal tersebut – didesain untuk mengatasi segmen pasar terbesar yang berfokus pada beban kerja mainstream,” kata Scott Herkelman, senior vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD. 

“Kartu grafis AMD Radeon PRO W7600 dan Radeon PRO W7500 memberikan performa luar biasa untuk berbagai aplikasi profesional, termasuk CAD, BIM, dan lainnya, sekaligus menawarkan tingkat fidelitas visual mengagumkan dan menetapkan standar performa baru untuk grafis profesional kelas menengah.”       

“Bekerja di beberapa tampilan di SOLIDWORKS® sambil mempersiapkan pencetakan 3D adalah hal yang sempurna,” kata Dr. Adi Pandzic, PhD, mechanical engineer. “Kartu Radeon PRO seri 7000 yang baru memungkinkan saya melakukan banyak tugas di semua aplikasi utama saya dengan mudah.”     

“Di luar perenderan animasi yang berat, produksi sehari-hari yang khas tidak memerlukan memori grafis dalam jumlah ekstrem,” kata Rob Terry, senior designer/manager & 3D visualization specialist, Stantec Architecture. “GPU mid-range baru ini memberi kami lebih banyak pilihan untuk tim desain BIM kami.”     

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Advan Workplus, Laptop Bertenaga AMD Ryzen 5 6600H Termurah

Fitur Unggulan AMD Radeon PRO W7600 dan W7500

Kartu grafis workstation AMD Radeon PRO Seri W7000 dirancang untuk membantu para profesional memenuhi tenggat waktu yang padat dengan anggaran yang semakin ketat dengan tetap memberikan hasil kelas dunia. Fitur-fitur utama meliputi:      

  • AMD RDNA 3 Architecture 

Menampilkan unit komputasi yang didesain ulang dengan raytracing terpadu dan akselerator AI, teknologi AMD Infinity Cache™ generasi kedua dan teknologi raytracing generasi kedua. Selain itu juga menawarkan pengoptimalan untuk alur kerja AEC, D&M, dan M&E untuk pemodelan 3D, animasi, rendering, pengeditan video, dan multitasking general.     

  • Dedicated AI Acceleration 

Instruksi AI baru dan throughput AI yang ditingkatkan menghasilkan kinerja rata-rata lebih dari 2X lipat dibandingkan arsitektur AMD RDNA 2 sebelumnya. 

  • 8GB GDDR6 Memory 

Memungkinkan para profesional dan kreator menangani tugas-tugas data intensif dengan mudah dan memungkinkan perenderan ray-tracing yang luar biasa dengan detail dan nyata yang luar biasa.   

  • AMD Radiance Display Engine with DisplayPort™ 2.1 

Dengan dukungan warna HDR 12-bit dan lebih dari 68 miliar warna, output tampilan mendukung tampilan generasi berikutnya dan opsi konfigurasi multi-monitor, menciptakan lingkungan visual yang sangat imersif.   

  • AV1 Encode/Decode 

Mesin media encode/decode ganda membuka pengalaman multimedia baru dengan dukungan encode/decode AV1 penuh yang dirancang untuk resolusi tinggi, gamut warna lebar, dan peningkatan rentang dinamis tinggi.

  • Kinerja Driver yang Dioptimalkan dan Sertifikasi Aplikasi Profesional 

Semua grafis workstation AMD Radeon PRO didukung oleh AMD Software: PRO Edition, yang menyediakan antarmuka pengguna yang modern dan intuitif. AMD terus bekerja sama dengan vendor aplikasi software profesional terkemuka dalam program sertifikasi komprehensif, dan untuk memastikan kartu grafis AMD Radeon PRO dibangun untuk lingkungan 24/7 yang menuntut dan diuji untuk memenuhi standar yang luar biasa, memberikan keseimbangan performa dan stabilitas yang ideal. 

AMD Radeon PRO W7600 dan W7500 Resmi Diluncurkan, Kartu Grafis Workstation untuk Industri Profesional


Spesifikasi AMD Radeon PRO W7600

  • Model AMD Radeon PRO W7600 
  • Compute Units & Ray Accelerators 32 units
  • AI Accelerators 64
  • TFLOPS (Peak Single Precision) 20 (FP32)
  • GDDR6 Memory 8 GB
  • Memory Interface 128-bit
  • Display Outputs 4x DisplayPort™ 2.1 
  • Total Board Power 130W (6-pin connector)

Spesifikasi AMD Radeon PRO W7500

  • Model AMD Radeon PRO W7500
  • Compute Units & Ray Accelerators 28 units
  • AI Accelerators 56
  • TFLOPS (Peak Single Precision) 12 (FP32)
  • GDDR6 Memory 8 GB 
  • Memory Interface 128-bit
  • Display Outputs 4X DisplayPort™ 2.1 
  • Total Board Power 70W (PCIe bus)

Harga dan Ketersediaan

Ketersediaan produk di workstation OEM dan sistem SI diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini. Kartu grafis workstation AMD Radeon PRO W7000 Series akan dipamerkan pada 8-10 Agustus di booth #537 (West Hall) di SIGGRAPH 2023, Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California.

Anda mungkin suka:Ini Alasan AMD Ryzen 3 7320U Jadi Prosesor Terbaik untuk Laptop Terjangkau
Posting Komentar

Posting Komentar