eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

AMD Radeon RX 7000 Series dengan RDNA 3 untuk Laptop Diperkenalkan di CES 2023

AMD Radeon RX 7000 Series dengan RDNA 3 untuk Laptop Diperkenalkan di CES 2023 - AMD telah resmi mengumumkan GPU AMD Radeon RX 7000 Series Graphics untuk Laptop di ajang CES 2023. GPU anyar untuk laptop ini mengusung arsitektur AMD RDNA 3 yang inovatif, dirancang untuk memberikan efisiensi energi, dan kinerja yang luar biasa untuk mendukung game 1080p pada pengaturan ultra dan aplikasi pembuatan konten tingkat lanjut pada laptop premium generasi berikutnya.    

GPU baru memperluas keluarga grafis AMD Radeon RX 7000 Series yang baru diumumkan. AMD Radeon RX 7000M Series Graphics baru menawarkan kinerja per watt yang luar biasa dengan menghadirkan visual canggih dan game FPS tinggi, sementara AMD Radeon RX 7000S Series Graphics baru memaksimalkan efisiensi arsitektur AMD RDNA 3 untuk menghadirkan kinerja luar biasa pada tingkat daya rendah yang cocok untuk laptop tipis dan ringan.     

AMD Radeon RX 7000 Series dengan RDNA 3 untuk Laptop Diperkenalkan di CES 2023


AMD Radeon RX 7000 Series Graphics untuk Laptop menawarkan hingga 32 unit komputasi terpadu baru, teknologi AMD Infinity Cache generasi kedua 32MB, memori GDDR6 berkecepatan tinggi 8GB dengan interface memori hingga 128-bit, serta AI khusus dan hardware raytracing. 

Baca juga:Ini Inovasi AMD Ryzen 6000 Series untuk Transformasi Musik Digital

Selain itu juga mendukung AI-accelerated video encoding dan hardware-accelerated AV1 encoding, AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) dan teknologi upscaling AMD Radeon Super Resolution (RSR), teknologi canggih AMD smart, dan fitur lain yang memberikan visual yang menakjubkan, pengalaman gaming dengan refresh rate tinggi.     

“Produk-produk baru ini memperluas portofolio GPU berbasis arsitektur RDNA 3 kami dan menawarkan perpaduan ideal antara performa dan efisiensi daya agar para gamer dapat menikmati game favorit mereka saat bepergian,” kata Scott Herkelman, Senior Vice President and General Manager, Graphics Business Unit, AMD. 

“Game modern dengan visual yang semakin nyata membutuhkan tingkatan grafis baru yang bertenaga, dan kami sangat senang menawarkan keluarga baru GPU yang memungkinkan para gamer untuk menikmati game yang paling menuntut di mana pun mereka berada.”        

Mengenal GPU AMD Radeon RX 7000 Series Laptop

AMD Radeon RX 7000 Series dengan RDNA 3 untuk Laptop Diperkenalkan di CES 2023


Menggabungkan kinerja, dengan daya yang seimbang,serta visual dengan piksel sempurna, grafis AMD Radeon RX 7600M XT dan Radeon RX 7600M mendefinisikan sebuah kartu grafis tangguh untuk laptop gaming dan kreasi konten, menghadirkan pengalaman kelas desktop ke platform mobile. Memungkinkan framerate tinggi dengan pengaturan maksimal untuk tampilan laptop terbaru, grafis AMD Radeon RX 7600M XT menawarkan kinerja rata-rata 26% lebih tinggi dari GPU AMD Radeon generasi sebelumnya di seluruh judul tertentu pada 1080p.

Grafis AMD Radeon RX 7700S dan Radeon RX 7600S memperbarui  performa gaming untuk laptop tipis dan ringan, memberikan tenaga untuk game terbaru dan kreasi konten,dengan daya  100W atau lebih rendah. Grafis AMD Radeon RX 7700S memberikan performa bermain game dengan framerate tinggi dan kinerja rata-rata 29% lebih tinggi dari generasi sebelumnya di seluruh judul 1080p tertentu. Fitur utama dari penawaran grafis baru meliputi:    

  • AMD RDNA 3 Architecture – Unit komputasi baru berbagi sumber daya antara rendering, AI, dan raytracing untuk membuat penggunaan efektif dari setiap transistor untuk kinerja yang cepat dan efisien.   
  • Dedicated AI and Raytracing Acceleration – Akselerator AI baru dan akselerator raytracing generasi kedua menghadirkan performa luar biasa sekaligus memaksimalkan kualitas gambar.   
  • High-Refresh Gaming – GPU baru ini dirancang untuk menghasilkan tenaga maksimal  dibandingkan dengan produk pesaing untuk pengalaman mobile gaming dengan kecepatan refresh yang tinggi di game AAA dan esports terbaru.  
  • AMD Radiance Display™ Engine – Menyediakan warna 12 bit per channel hingga 68 miliar warna dan tampilan kecepatan refresh yang lebih tinggi dibandingkan dengan arsitektur AMD RDNA 2, dan menyertakan dukungan untuk DisplayPort™ 2.1.    
  • AV1 Encoding – Membuka pengalaman multimedia baru dengan dukungan encode AV1 penuh, dirancang untuk resolusi ultra-high definition, gamut warna yang luas, dan peningkatan HDR.    
  • AMD FidelityFX™ Super Resolution technology (FSR) – Kini tersedia dan akan hadir dalam 230 game, FSR meningkatkan frekuensi gambar dalam game yang didukung dengan tetap memberikan kualitas gambar yang luar biasa.    

Spesifikasi AMD Radeon RX 7000M Series dan Radeon RX 7000S Series Graphics

AMD Radeon RX 7000 Series dengan RDNA 3 untuk Laptop Diperkenalkan di CES 2023


Laptop AMD Advantage Generasi Baru

Laptop bersertifikasi AMD Advantage dirancang untuk menghadirkan platform terbaik bagi para gamer dan kreator, menawarkan pengalaman gaming canggih dengan kinerja dan daya respon tingkatan baru. Kesemuanya menggabungkan AMD Radeon RX 6000M Series, Radeon RX 6000S Series, Radeon RX 7000M Series, atau Radeon RX 7000S Series Graphics, prosesor mobile AMD Ryzen 5000 Series, Ryzen 6000 Series atau Ryzen 7000 Series, aplikasi AMD Software: Adrenaline Edition, dan karakteristik desain sistem canggih lainnya.      

Laptop AMD Advantage juga menghadirkan teknologi pintar AMD yang memperkuat kinerja, termasuk teknologi AMD SmartShift RSR yang baru. Diharapkan akan tersedia pada paruh pertama tahun 2023, AMD SmartShift RSR yang dengan cerdas mendistribusikan kebutuhan rendering, upscaling, dan presentasi antara sumber daya APU dan GPU untuk membantu menghadirkan performa terbaik.   

Beberapa OEM terkemuka mengumumkan rencana untuk menghadirkan laptop AMD Advantage Edition mulai paruh pertama tahun 2023, bertenagah AMD Radeon RX 7000 Series Graphics dan prosesor AMD Ryzen 7000 Series baru, termasuk sistem baru oleh Alienware, ASUS, Emdoor dan IP3.  

Anda mungkin suka:Review HP EliteBook 845 G9, Laptop Bisnis Powerful untuk Work From Anywhere (WFA)
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar