eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung x Shopee Super Brand Day 2023, Tawarkan Diskon dan Promo Menarik

Samsung x Shopee Super Brand Day 2023, Tawarkan Diskon dan Promo Menarik - Mau beli gadget Samsung? Ini saat yang tepat karena pada tanggal 19-21 Juli mendatang, karena Samsung Electronics Co, Ltd bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk mempersembahkan edisi kelima Samsung Super Brand Day yang telah dinanti-nantikan di Indonesia. 

Bertajuk 'Only the Best for You', acara tahun ini menjanjikan limpahan penawaran menarik dan penawaran luar biasa untuk produk-produk terpopuler dari Samsung, yang dilengkapi dengan pengalaman berbelanja yang dikemas dalam bentuk game untuk memikat dan menambah keseruan para konsumen di seluruh Asia Tenggara, saat mereka mengantongi penawaran terbaik.

Samsung x Shopee Super Brand Day 2023, Tawarkan Diskon dan Promo Menarik


Selama periode promo, konsumen dapat puas memanjakan diri mereka dengan yang terbaik di Samsung Official Store di Shopee Mall - baik bagi mereka yang multitasking, sering bepergian, pemilik rumah baru, ataupun peminat wellness. Penawaran menarik akan tersedia untuk berbagai inovasi terbaru Samsung - mulai dari Samsung Galaxy S Series, Z Series dan A Series, perangkat wearable seperti Galaxy Watch5 Series, hingga QLED TV dan soundbar yang canggih dan elektronik rumah tangga yang terkoneksi seperti mesin cuci dan kulkas.

Selain itu, konsumen juga dapat memperoleh hadiah ekstra dan voucher brand untuk digunakan dalam pembelian mereka saat bermain 'Match the Best', yang diadaptasi dari permainan platform Shopee "Shopee Candy Infinite Stage", dan mendapatkan giveaway menarik serta flash sale saat mereka bergabung dalam sesi Shopee Live.

"Belanja online telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen, menawarkan kenyamanan, ragam pilihan produk, harga yang menarik, dan pengalaman virtual yang seru. Kami sangat senang dapat merayakan tahun kelima kemitraan erat kami dengan Shopee untuk Samsung Super Brand Day, untuk terus mengeksplorasi cara-cara baru dalam mendefinisikan kembali proses berbelanja, sambil berinteraksi dan menyenangkan konsumen kami." 

"Berdasarkan tema tahun ini 'Only the Best for You’, kami telah mengumpulkan penawaran terbaik dan pengalaman imersif untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami, yang berhak mendapatkan yang terbaik," kata Shawn Kwon, Vice President and Head of Regional Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oseania.

"Konsumen di seluruh kawasan ini menganut gaya hidup digital-first, dan Shopee terus melihat permintaan yang kuat untuk merek-merek inovatif seperti Samsung. Kami senang dapat memperdalam kemitraan kami dengan Samsung untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan interaktif yang memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berkembang." 

"Pada Super Brand Day ini, konsumen dapat menikmati lebih banyak nilai dan variasi, sambil berbelanja dengan tenang di toko resmi Samsung dengan jaminan keaslian produk dari Shopee Mall. Kami berharap kampanye ini dapat berjalan dengan sukses dan kolaborasi berlanjut di masa depan dengan merek-merek seperti Samsung untuk terus menarik konsumen kami," kata Ian Ho, Vice President, Shopee.

Promo pada Samsung x Shopee Super Brand Day di Indonesia meliputi:

  • Penawaran dan promosi menarik untuk produk smartphone hingga Home Appliances
  • Penawaran dalam waktu terbatas yang hanya bisa didapatkan di Super Brand Day
  • Bundle hemat produk Samsung Home Appliances, TV, dan smartphone
  • ShopeeLive dengan beragam penawaran eksklusif hanya pada saat Live Shopping
  • Top Spender: konsumen yang berbelanja paling banyak di Super Brand Day berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Samsung Soundbar, Air Purifier, hingga Galaxy A54 5G

Catat tanggalnya dan jadilah bagian dari pengalaman berbelanja ini! Cari tahu lebih lanjut tentang Samsung x Shopee Super Brand Day di https://shopee.co.id/samsung.official

Anda mungkin suka:Review Vivo V27 5G: Desain Stylish dengan Layar Lengkung, Kamera Mantap!
Posting Komentar

Posting Komentar