eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Luncurkan LANCER BLADE DDR5, Memori RAM Performa Tinggi dengan Desain Kalem

XPG Luncurkan LANCER BLADE DDR5, Memori RAM Performa Tinggi dengan Desain Kalem - XPG, divisi e-sports dari ADATA, merek memori terkemuka di dunia, berspesialisasi dalam menciptakan produk e-sports berperforma tinggi dan dirancang memukau untuk penggemar e-sports, pemain game berwawasan teknologi, dan overclocker. XPG hari ini mengumumkan peluncuran memori LANCER BLADE RGB DDR5 dan LANCER BLADE DDR5. 

Seri LANCER BLADE DDR5 ini menekankan desain heatsink low-profile, membebaskan perakitan motherboard dari ketinggian heatsink, dan menyediakan profil yang sempurna untuk casing kecil dengan ruang terbatas. Seri XPG LANCER BLADE mencakup dua model dengan kecepatan tertinggi 6000MT/dtk dan 6400MT/dtk. 

XPG Luncurkan LANCER BLADE DDR5, Memori RAM Performa Tinggi dengan Desain Kalem


Dengan memanfaatkan chip Hynix berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat, modul memori ini memiliki latensi rendah dan mudah di-overclock sekaligus memungkinkan para gamer mengaktifkan peningkatan kecepatan tanpa kerumitan dengan overclocking sekali klik. Pada saat yang sama, seri XPG LANCER BLADE mendukung Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO serta kompatibel dengan platform Intel dan AMD terbaru, memastikan stabilitas memori yang sangat baik dan pengalaman pengoperasian yang lebih lancar saat multitasking atau menjalankan aplikasi berskala besar. 

Selain itu, seri XPG LANCER BLADE mengadopsi strategi harga-kinerja tinggi, dikombinasikan dengan pengoperasian dan kualitas yang sangat baik, ini jelas merupakan pilihan utama saat para gamer meningkatkan sistem mereka.

Seri LANCER BLADE mencakup model RGB dan non-RGB dalam warna hitam tengah malam dan putih badai salju. Modul memori juga ditawarkan dengan kecepatan 6000MT/s dan 6400MT/s dan kapasitas 16GB/32GB. Modul dapat dibeli dalam paket baki tunggal atau ganda, menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan gamer yang menjalankan instalasi sistem yang lebih beragam. 

XPG telah meluncurkan berbagai solusi memori heatsink low-profile untuk platform DDR4 dan DDR5. SPECTRIX D35G RGB/GAMMIX D35 adalah modul DDR4 sedangkan LANCER BLADE RGB/LANCER BLADE memenuhi kebutuhan DDR5 pengguna. Serangkaian produk ini semuanya menekankan kinerja harga tinggi dan desain heatsink low-profile. 

Gamer dapat memilih untuk meningkatkan dengan cara yang sesuai dengan mereka, sekaligus mempercepat permainan dan efisiensi kerja mereka. Selain itu, XPG juga telah meluncurkan modul memori LANCER RGB ROG CERTIFIED DDR5 dengan kecepatan clock terbaru. Saat dipasangkan dengan motherboard yang kompatibel dengan Intel Z790 ROG, Intel XMP 3.0 dapat dihidupkan untuk segera melakukan overclock hingga 6600MT/s. 

Dengan lebih lanjut mengaktifkan mode "ROG Certified", pengguna dapat menikmati peningkatan kecepatan tambahan sebesar 3% menjadi 6800MT/dtk. Penggemar ROG tidak perlu lagi khawatir dengan pemilihan memori, karena memori DDR5 LANCER RGB ROG-CERTIFIED memberikan kompatibilitas dan kinerja overclocking terbaik. 

Seri LANCER BLADE DDR5 dan LANCER RGB ROG CERTIFIED 6600 kini tersedia untuk dibeli dari saluran global. Untuk informasi produk yang lebih rinci, silakan kunjungi situs web resmi XPG di Dengan lebih lanjut mengaktifkan mode "ROG Certified", pengguna dapat menikmati peningkatan kecepatan tambahan sebesar 3% menjadi 6800MT/dtk. Penggemar ROG tidak perlu lagi khawatir dengan pemilihan memori, karena memori DDR5 LANCER RGB ROG-CERTIFIED memberikan kompatibilitas dan kinerja overclocking terbaik. 

Seri LANCER BLADE DDR5 dan LANCER RGB ROG CERTIFIED 6600 kini tersedia untuk dibeli dari saluran global. Untuk informasi produk yang lebih rinci, silakan kunjungi situs web resmi XPG di Dengan mengaktifkan mode "ROG Certified" lebih lanjut, pengguna dapat menikmati peningkatan kecepatan tambahan sebesar 3% menjadi 6800MT/dtk.

Penggemar ROG tidak perlu lagi khawatir dengan pemilihan memori, karena memori DDR5 LANCER RGB ROG-CERTIFIED memberikan kompatibilitas dan kinerja overclocking terbaik. Seri LANCER BLADE DDR5 dan LANCER RGB ROG CERTIFIED 6600 kini tersedia untuk dibeli dari saluran global. 

Anda mungkin suka:Review Vivo V27 5G: Desain Stylish dengan Layar Lengkung, Kamera Mantap!
Posting Komentar

Posting Komentar