eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Hadir di Computex 2023, Perkenalkan Laptop Inovatif Terbaru

MSI Hadir di Computex 2023, Perkenalkan Laptop Inovatif Terbaru - MSI kembali membangkitkan aspek kemewahan dan estetikanya untuk  Computex 2023. Setelah tiga tahun absen akibat pandemic, kali ini sejumlah  produk inovatif dihadirkan pada acara besar ini.  

Dari Creator Z17 HX Studio pemenang penghargaan, Alpha 17 dan Prestige 16 yang diperbarui, hingga Commercial 14 dan Stealth 16 Mercedes-AMG  Motorsport yang baru saja dirilis, MSI akan diakui sebagai salah satu comeback  terbesar dalam Computex tahun ini. 

MSI Hadir di Computex 2023, Perkenalkan Laptop Inovatif Terbaru


MSI Creator Z17 HX Studio kembali menjadi pusat perhatian dalam Computex  tahun ini setelah memenangkan penghargaan Best Choice Award. Dilengkapi  dengan prosesor hingga Intel® Core™ i9 HX-series generasi ke-13 dan  terverifikasi oleh NVIDIA Studio, laptop ini dengan sempurna mewujudkan ide 

MSI Alpha 17



MSI Alpha 17 yang diperbarui dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7045 HX  Dragon Range terbaru serta kartu grafis laptop NVIDIA GeForce RTX 40  series. Salah satu peningkatan paling menarik adalah Alpha 17 yang  mengusung Qualcomm FastConnect 7800 Wi-Fi 7 pertama di dunia  dalam platform komputasi. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi MSI Raider GE78HX 13VH 090ID, Kencang dengan GeForce RTX 4080

FastConnect 7800 membawa performa Wi-Fi 7 dengan kecepatan puncak hingga 5.8 Gbps dengan latensi serendah 2  milidetik, berkat teknologi High Band Simultaneous (HBS) Multi-Link yang  memanfaatkan multiple band untuk memberikan koneksi terbaik yang  tersedia. Untuk mendukung peningkatan performa ini, panel QHD 240Hz juga  hadir dalam Alpha 17.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport



Fokus utama dari seluruh jajaran produk adalah Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, kolaborasi epic antara MSI dan Mercedes-AMG. Dilengkapi  dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Laptop GPU, edisi terbatas ini juga memiliki  peningkatan panel menjadi 4K OLED. 

Beberapa item bundle disertakan  dalam Premium Bundle Pack eksklusif, seperti mouse, mousepad, drive USB,  dan pouch, untuk menggambarkan aspek pengalaman kemewahan yang  dibagikan bersama oleh MSI dan Mercedes-AMG.  

MSI Commercial 14



Untuk memperluas wilayah bisnisnya lebih jauh lagi, MSI Commercial 14 terbaru dilengkapi dengan solusi yang dirancang khusus untuk perusahaan melalui  serangkaian tindakan keamanan opsional, NFC (Near-field communication) dan Smart Card Reader bawaan. Kedua fitur ini memberikan lapisan  autentikasi identitas tambahan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.  

Selain fitur-fiturnya yang luar biasa di bidang bisnis, Commercial 14 juga  menunjukkan kontribusi MSI terhadap perlindungan lingkungan. Deck  keyboardnya terbuat dari bahan PCR (Post-Consumer Recycled), dan lebih  dari 90% kemasannya menggunakan kertas daur ulang.

MSI Prestige 16  

MSI Hadir di Computex 2023, Perkenalkan Laptop Inovatif Terbaru


Dianugerahi dengan penghargaan Red Dot Product Design of 2023, Prestige 16 terbaru dihadirkan dengan chassis berbahan magnesium alloy yang  membuatnya hanya memiliki bobot 1,5kg. Dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru dengan sertifikasi platform Intel Evo, laptop ini mendukung  pengisian daya 140W PD3.1. Selain itu, kartu grafis laptop NVIDIA GeForce  RTX 40 series juga tersedia sebagai pilihan. Sebagai laptop berukuran 16  inci, Prestige 16 merupakan laptop yang ringan namun kuat. 

Anda mungkin suka:Review MSI Vector GP66 12UGS: Laptop Gaming Kencang dengan Desain Elegan
Posting Komentar

Posting Komentar