eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Paling Keren! realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Bawa Desain dan Fitur Khas Coca-Cola

Paling Keren! realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Bawa Desain dan Fitur Khas Coca-Cola - realme sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda telah mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia. Melalui acara peluncuran yang akan diadakan pada Selasa, 11 April 2023, realme kembali melakukan gebrakan inovasi melalui smartphone dengan tampilan stylish dan ikonik pada bagian luar hingga dalam, khas Coca-Cola, menjadikannya sebagai kolaborasi terkeren saat ini.

Membawa slogan #CheersForReal, realme melakukan kolaborasi terkeren tahun ini yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, realme dan brand ternama Coca-Cola® menyajikan kolaborasi yang menyeluruh mulai dari tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, sampai di sisi software seperti antarmuka dan fitur-fitur khusus yang menyertainya.

Paling Keren! realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Bawa Desain dan Fitur Khas Coca-Cola


“Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition. Dua hal yakni teknologi dan desain menjadi poin penting yang selalu kami pertahankan dan aplikasikan ke dalam produk-produk kami." 

"Sebab dua hal tersebut menggambarkan semangat anak muda yang memiliki ambisi menjadi yang terdepan, sekaligus ingin tampil menonjol sesuai dengan karakter mereka yang penuh semangat. Kolaborasi ini menjadi bukti selanjutnya komitmen realme dalam memberikan desain yang leap-forward,” kata Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

“Ramadan ini pun menjadi momen yang pas untuk kami bisa memberikan inspirasi ke anak muda agar bisa lebih terdorong untuk membantu anak muda lain yang tidak memiliki kesempatan yang sama. Meski melalui langkah yang sederhana, namun memberikan kebahagiaan ke orang lain menjadi berkah tersendiri bagi diri kita di bulan suci ini,” lanjut Michonne.

Smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dengan paduan warna kontras merah & hitam. Desain belakang berproporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. 

Dengan sentuhan yang berani, logo Coca-Cola yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses logam imitasi matte turut memberikan sentuhan elegan dari brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition mewujudkan kolaborasi leap forward dan menyeluruh mulai dari tampilan desain sampai ke tingkat software. Beberapa contohnya seperti nada dering disesuaikan untuk memberikan detail lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola dan suara gelembung cair yang mendesis. 

Sistem UI yang disesuaikan, mulai dari lockscreen, ikon aplikasi, hingga efek charging yang dinamis, semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola, menghadirkan keceriaan ekstra pada setiap momen bagi semua orang.

Sebagai brand yang inovatif dan trendi, realme senantiasa berkomitmen untuk memberdayakan kaum muda untuk lebih berani melalui teknologi dan desain yang inovatif. Coca-Cola membuat bagian imajinasi yang paling menarik menjadi nyata. 

Paling Keren! realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Bawa Desain dan Fitur Khas Coca-Cola


Slogan “Cheers For Real” menjadi semangat bersama dari dua brand, dan kolaborasi terkeren tahun ini dengan menciptakan dunia yang penuh dengan keceriaan tanpa batas bagi semua orang. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition secara resmi akan diluncurkan di Tanah Air pada Selasa, 11 April 2023 dan tersedia dalam jumlah terbatas. 

Review realme 10 Pro 5G

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Realme 10 Pro 5G di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G SM6375 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core Kryo 660 Gold 2,2GHz dan hexa-core Kryo 660 Silver 1,7GHz
  • Grafis Adreno 619
  • Dua kamera belakang, kamera utama 108 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, Dual Pixel phase-detection autofokus, LED flash 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (depth)
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor SK Hynix Hi-1364Q 1/3 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.1, AI Beauty
  • Layar sentuh punch hole 2.5D berukuran 6,72 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 392 ppi (pixel per inch), 120Hz refresh rate, panel IPS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD max 256GB (hybeid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor (side mounted), port audio 3,5mm, AI Face Unlock, NFC
  • Speaker stereo
  • Dimensi 163.7 x 74.2 x 8.1 mm berat 190 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE / 5G
  • Baterai 5000mAh, non-removable, 33W SuperVOOC
  • Warna Coca-Cola Edition
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 12 vs Xiaomi Redmi Note 11, Apa Saja Peningkatannya?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar