eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 5 Kelebihan Infinix Smart 7 yang Baru Dirilis di Indonesia

Ini 5 Kelebihan Infinix Smart 7 yang Baru Dirilis di Indonesia - Infinix, brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, resmi meluncurkan Infinix Smart 7 di Indonesia. Sebagai smartphone pelengkap kebutuhan produktivitas dan entertainment harian pengguna, Smart 7 menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM hingga 7GB, layar luas 6.6 inci beresolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh. Dijual dengan harga mulai dari Rp1.099.000, Infinix Smart 7 sudah bisa didapatkan via offline store atau official shop Infinix di berbagai e-commerce. 

“Buat anak muda yang mau smartphone #BisaBanget di harga sejutaan, kami hadirkan Infinix Smart 7 yang bukan hanya punya spesifikasi mumpuni buat dipakai seharian, tapi juga punya desain stylish. Ini align dengan visi Infinix untuk hadirkan produk yang value for money tapi juga kompetitif secara fitur," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.

Ini 5 Kelebihan Infinix Smart 7 yang Baru Dirilis di Indonesia


1. Desain 3D Textured yang Stylish dan Antibakteri

Menambah kesan stylish, Infinix Smart 7 mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue, Infinix Smart 7 juga dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakan Smart 7.  

2. Layar Lega dan Imersif

Infinix Smart 7 mengusung spesifikasi layar yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,6 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang cemerlang  

Layar dengan titik kecerahan layar hingga 500 nits memudahkan pengguna untuk tetap menggunakan Smart 7 bahkan di kondisi pencahayaan terik. Menambah pengalaman layar yang makin imersif, rasio layar-ke-bodi Smart 7 mencapai sebesar 84%. 

3. Baterai Besar dan Tahan Seharian

Didukung baterai 5000mAh, Smart 7 bisa banget diandalkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Kapasitas baterai besar ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video  hingga 32 jam.  

Agar makin hemat daya, Smart 7 juga memiliki teknologi Power Marathon dengan tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah. Fitur Power Marathon dalam Ultra Power Saving bahkan memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%. 

4. Performa Kencang dan RAM Besar

Infinix Smart 7 ini sudah lebih dari cukup untuk komunikasi sehari-hari dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio A22 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 2GHz, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 untuk performa yang memadai.

Hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB, Infinix Smart 7 dibekali dengan fitur extended RAM yang dapat meningkatkan performa smartphone untuk kebutuhan harian. Fitur Extended RAM di Smart 7 memungkinkan smartphone untuk memiliki RAM hingga 7GB berkat teknologi Memory Fusion. RAM yang besar tentu membuat kebutuhan menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.  

Ruang memori internal 64GB di Infinix Smart 7 dapat menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menyematkan microSD hingga 2TB.  

5. Fitur Lengkap

Di fitur fotografi, Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang dengan 13MP lensa utama dan lensa AI. Pada kamera depan, kamera 5MP dengan soft flash light membuat hasil swafoto akan makin berkesan. Di fitur autentikasi, Smart 7 dibekali dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah yang dapat dijalankan sesuai kebutuhan pengguna. Terakhir, Infinix Smart 7 juga menyediakan SIM card tray triple slot untuk menambah opsi pengguna.

Ketersediaan dan Harga Infinix Smart 7

Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB. Telah tersedia di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix. Pengguna juga bisa melakukan pembelian online pada First Sale mulai 6 April 2023 di Official Shop Infinix  Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia.  

Setiap pembelian Infinix Smart 7 juga akan disematkan promo menarik. Konsumen bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk seluruh Official Shop Infinix dengan pilihan pembayaran COD, paylater, dan kartu kredit. Selain itu, terdapat cashback sebesar 5% up to Rp80.000 dengan minimum belanja Rp300.000 di Shopee. 

Tersedia juga promo khusus cicilan. Khusus untuk pembelian di Akulaku, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan potongan voucher cicilan senilai Rp400.000. Sementara untuk pembelian di Lazada, pengguna bisa mendapatkan potongan voucher cicilan hingga Rp35.000. 

Pembelian Smart 7 juga dilengkapi dengan paket eksklusif dari Smartfren dan Axis. Bundling dengan Smartfren memberikan bonus kuota hingga 17GB per bulan, sementara bundling dengan Axis memberikan bonus kuota hingga 49GB. 

Anda dapat cek harga dan promo terbaru Infinix Smart 7 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Smart 7

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 10
  • Chipset MediaTek Helio A22 MT6761 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis IMG PowerVR GE8320
  • Dual kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, autofokus, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi dual LED flash + kamera QVGA depth sensor
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, sensor BSI, dual LED flash
  • Layar sentuh 6,6 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1612 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 64GB eMMC 5.1 dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor, DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 163.8 x 75.6 x 8.7 mm dengan berat 188 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Polar Black, Coastal Green, Iceland White, dan Peacock Blue
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 12 vs Xiaomi Redmi Note 11, Apa Saja Peningkatannya?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar