eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya - Sejak pertama kali dikenalkan ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu, HUAWEI WATCH Buds langsung mencuri perhatian para peminat gadget Tanah Air. Membawa konsep 2 in 1 yang diusungnya sekali lagi membuktikan komitmen Huawei sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables, yang kini berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. 

Apalagi dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, HUAWEI WATCH Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei yang bertumbuh pesat.  

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya


“Peluncuran HUAWEI WATCH Buds merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil. HUAWEI WATCH Buds. Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Desain Stylish dan Durable

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya


Terinspirasi oleh keindahan arsitektur Kota Paris, layar kaca lengkung 3D AMOLED 1,43 inci pada HUAWEI WATCH Buds berpadu sempurna dengan body baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius. Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini warna khaki pada leather strap-nya, memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan, mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara istimewa. 

HUAWEI WATCH Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds true wireless stereo (TWS) di dalamnya. 

Body HUAWEI WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel HUAWEI WATCH Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya. 

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

Sementara itu, kompartemen di bagian layar smartwatch ini dapat menempatkan kembali TWS di unit pengisi daya dengan mudah. Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkannya terpasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. 

Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut earbuds-nya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada HUAWEI WATCH Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

TWS Mungil dengan Kualitas Mantap

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya


Hadirnya inovasi TWS yang menyatu dengan smartwatch saja telah menjadi keunikan tersendiri pada HUAWEI WATCH Buds. Berbentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram,  desain TWS ini menjadi yang paling kecil dan paling ringan dari Huawei. Meski begitu, TWS ini pantas mendapat julukan ‘kecil-kecil cabe rawit’ berkat sematan berbagai teknologi canggih di dalamnya, termasuk unit diafragma planar jangkauan penuh untuk memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil. 

TWS ini juga dilengkapi oleh fitur baru Wide Area Auricle Touch Control, yang memudahkan pengguna untuk mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Lalu, bagaimana dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang menjadi ‘keharusan’ pada TWS? Earbuds HUAWEI WATCH Buds memiliki teknologi ANC terdepan yang dilengkapi mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar dengan jelas dan bersih.

Adapun sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising dari suasana sekitar, yang kemudian melewati algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) untuk disaring secara efektif. Pola tersebut memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk melakukan panggilan di manapun tanpa gangguan suara bising. 

Pantau Kesehatan dengan Smartwatch

Melalui layarnya, pengguna semakin leluasa untuk memanfaatkan lebih banyak fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Dimulai dari panduan untuk meningkatkan kualitas tidur lewat tracking dan analisis pada fitur HUAWEI TruSleep 3.0. 

Lalu, ada pula fitur Smart Heart Rate Monitoring untuk memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam seminggu. Begitupun dengan kesehatan mental, HUAWEI WATCH Buds menghadirkan serangkaian fitur atraktif untuk bantu redakan stres, mulai dari permainan sederhana hingga panduan kontemplasi yang bersertifikat. 

Selain itu, HUAWEI WATCH Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan, sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch. HUAWEI WATCH Buds juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol penggunaan TWS nya langsung dari smartwatch tanpa harus membuka smartphone mereka, seperti mengatur mode AI Noise Cancellation dan lainnya.

Fungsi multiguna dalam desain 2 in 1 yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH Buds merupakan masa depan teknologi wearables yang berhasil memberikan kemudahan untuk segala aktivitas harian penggunanya dengan teknologi yang dibawanya, mulai dari canggihnya sematan TWS untuk mendengarkan suara dan melakukan panggilan telepon dengan jernih di berbagai suasana, berbagai fitur kesehatan yang membangkitkan semangat healthy lifestyle pengguna, hingga desainnya yang stylish cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya penampilan. 

Ketersediaan dan Harga Huawei Watch Buds

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya


Tak perlu menunggu lama, kini HUAWEI WATCH Buds sudah dapat dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023. Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan. 

Pemesananan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater. 

Anda dapat cek harga dan promo HUAWEI WATCH Buds di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Untuk pembelian online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga 1 Juta rupiah. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Pelanggan juga dapat memesan HUAWEI WATCH Buds secara offline melalui toko ritel resmi HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Selama masa penjualan, pembeli bisa mendapatkan berbagai hadiah dan benefit dalam program HUAWEI VIP Premium Reward senilai total Rp 2 juta yang terdiri dari Premium Gift Fascia Massager dan Sports Strap Black dan HUAWEI WatchBuds VIP Premium Rewards yang termasuk diskon hingga 95% untuk Watch Face eksklusif, diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di 8 outlet Shangri-La Hotel (Jakarta), dan 7 hari free trial di Fitness First Jakarta. 

Tak hanya itu, HUAWEI WATCH Buds juga dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dan bagi konsumen yang kehilangan salah satu earbuds dalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre-order, melalui program “ear buds lost worry free” konsumen berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu unit earbuds dengan harga Rp531.000 dari harga normal Rp1.062.000. 

Anda mungkin suka:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan
Posting Komentar

Posting Komentar