eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Group-IB Gandeng Pacific Tech, Perluas Distribusi Unified Risk Platform di Asia Tenggara

Group-IB Gandeng Pacific Tech, Perluas Distribusi Unified Risk Platform di Asia Tenggara -  Group-IB, pemimpin keamanan siber global yang berkantor pusat di Singapura, telah mengumumkan kemitraannya dengan Pacific Tech , distributor solusi keamanan siber bernilai tambah. Pacific Tech menjadi distributor pertama Group-IB di Singapura yang akan menyediakan seluruh rangkaian produk dan layanan perusahaan untuk pencegahan dan investigasi kejahatan dunia maya di Asia Tenggara, khususnya di Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei, Kamboja, Thailand, dan Myanmar  

Platform Risiko Terpadu menggabungkan solusi Grup-IB dan memahami pelaku ancaman di balik serangan untuk mengoptimalkan pertahanan terhadap mereka. Dengan kecerdasan ancaman sebagai intinya, platform SaaS Group-IB mencegah pelanggaran, penipuan, dan penyalahgunaan merek.

Group-IB Gandeng Pacific Tech, Perluas Distribusi Unified Risk Platform di Asia Tenggara


Pacific Tech adalah distributor yang berfokus pada keamanan siber yang mapan dan terkemuka dengan portofolio yang beragam. Perusahaan bermitra dengan beberapa perusahaan teknologi global terkemuka, termasuk Microsoft, Dell, Hewlett Packard Enterprise, dan Lenovo. Sama seperti Group-IB, Pacific Tech berkantor pusat di Singapura dan telah menjadi pemain kunci dalam industri ini selama lebih dari 13 tahun. Pacific Tech telah membangun reputasi yang kuat dalam menyediakan solusi teknologi mutakhir.

Perusahaan di kawasan Asia-Pasifik menghadapi ancaman dunia maya yang semakin kompleks. Menurut tim Intelijen Ancaman Grup-IB , kawasan Asia-Pasifik mengalami jumlah serangan tertinggi yang dilakukan oleh aktor ancaman negara-bangsa. Antara H2 2021 – H1 2022, aktivitas lebih dari 35 grup Advanced Persistent Threat (APT) terdeteksi di APAC. 

Pelaku ancaman dari India, China, Taiwan, Korea Selatan, dan Vietnam adalah yang paling aktif. Ransomware tetap menjadi ancaman nomor satu bagi sektor publik dan swasta. Menurut  Laporan Hi-Tech Crime Trends 22/23 , Singapura menduduki peringkat ke-9 di APAC dengan 17 perusahaan lokal yang datanya diposting di Ransomware Dedicated Leak Sites (DLS) antara H2 2021 – H1 2022, tiga kali lebih banyak dari periode sebelumnya.

Untuk membantu perusahaan lokal mengelola risiko serangan dunia maya dengan lebih efisien, Group-IB bermitra dengan Pacific Tech, yang dibangun di atas manajemen produk dan tenaga kerja distribusi yang berpengalaman dan terbukti. Tim Pacific Tech akan mendistribusikan Platform Risiko Terpadu Group-IB – sebuah ekosistem solusi yang memahami profil ancaman setiap organisasi dan menyesuaikan pertahanan terhadapnya secara real-time dari satu antarmuka. 

Produk dan layanan perusahaan yang dikonsolidasikan dalam Platform Risiko Terpadu Grup-IB mencakup Kecerdasan Ancaman, XDR Terkelola, Perlindungan Risiko Digital, Perlindungan Penipuan, Serangan, Manajemen Permukaan, Perlindungan Email Bisnis, Audit & Konsultasi, Pendidikan & Pelatihan, Forensik Digital & Tanggapan Insiden, Deteksi & Respons Terkelola, dan Investigasi Cyber.

Menurut perjanjian tersebut, Group-IB akan memberikan pelatihan dan sertifikasi yang komprehensif kepada semua staf penjualan dan teknisi Pacific Tech, untuk membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mendukung mitra saluran Pacific Tech. Hubungan mendalam Pacific Tech dengan banyak reseller skala besar di semua industri di wilayah ini akan membantu Group-IB memperluas jangkauannya secara lokal dan regional

“Komitmen Group-IB untuk meningkatkan tolok ukur keamanan siber di wilayah APAC dengan solusi produknya yang telah terbukti dalam memantau & mendeteksi ancaman real-time kritis dalam domain keamanan siber selaras dengan nilai-nilai kami, dan kami melihat kemitraan ini sebagai jangka panjang & saling menguntungkan. bermanfaat."

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menawarkan rangkaian solusi Group-IB yang lebih luas kepada pelanggan kami yang ada dan potensial secara regional," kata Andy Woo, Managing Director Pacific Tech.

“Dengan mengembangkan jaringan mitra global, kami mengandalkan keahlian teknis dan pengetahuan pasar yang kuat dari mitra kami di setiap wilayah operasi kami,” kata Shafique Dawood , kepala pengembangan bisnis di Asia Pasifik di Group-IB. 

“Kami tidak hanya menghadirkan teknologi inovatif kepada mitra kami, kami terus bekerja dengan mereka untuk memastikan mereka mengembangkan keahlian guna memberikan dukungan yang diperlukan kepada pelanggan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Pacific Tech yang tidak hanya berbagi misi lama kami dalam memerangi kejahatan dunia maya tetapi juga memiliki keahlian terbaik. Ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan keamanan siber tingkat tinggi untuk perusahaan publik dan swasta di Singapura dan di seluruh wilayah APAC."

Pacific Tech mengevaluasi produk-produk Group-IB secara ekstensif dan memutuskan bahwa produk-produk tersebut memberi nilai tambah pada portofolio produk mereka yang sudah ada. Mereka yakin bahwa solusi Group-IB akan memungkinkan pelanggan mereka melindungi diri dari kejahatan dunia maya dengan lebih efektif.

Kemitraan ini ditandatangani pada 10 Januari 2023, dan Group-IB bersemangat untuk lebih memperluas kehadirannya di Asia Tenggara dan meningkatkan solusi keamanan siber di Singapura dan sekitarnya.

Anda mungkin suka:Komparasi Poco M5 vs Vivo Y22: Harga Sama, Mana yang Lebih Layak Beli?
Posting Komentar

Posting Komentar