eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme GT 3 Hadirkan Teknologi Charging Tercepat 240W dengan Desain RGB

Realme GT 3 Hadirkan Teknologi Charging Tercepat 240W dengan Desain RGB - realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melakukan peningkatan terbesar sepanjang sejarah realme dalam hal teknologi inovatif, konfigurasi performa, desain tampilan, serta aspek lainnya melalui sebuah smartphone terbaru. realme GT Neo5 resmi meluncur di Tiongkok hari ini dan menjadi smartphone flagship yang diproduksi secara massal pertama di dunia dengan teknologi pengecasan 240W -- tingkat kecepatan tertinggi dalam industri smartphone saat ini. 

Smartphone tersebut juga membawa terobosan dengan mengadopsi desain sistem pencahayaan RGB transparan yang membawa tren dalam hal tampilan desain dan teknologi. Untuk pasar global realme mengonfirmasi akan segera meluncurkannya dengan nama realme GT 3.

Realme GT 3 Hadirkan Teknologi Charging Tercepat 240W dengan Desain RGB


“realme akan menghadirkan teknologi pengisian cepat 240W dan desain RGB transparan di pasar global melalui smartphone dengan nama realme GT 3, yang juga akan hadir di Indonesia. Terobosan inovasi tersebut akan memberikan standar baru pengisian daya di era yang serba cepat, serta perspektif baru akan visual dari sektor performa." 

"Langkah ini pun menjadikan realme sebagai brand smartphone pertama yang berani mewujudkan konsep teknologi ke produk massal sehingga bisa langsung dirasakan oleh semua orang," kata Madhav Sheth - realme VP, President of realme International Business Group.

Mengenal Teknologi Charging 240W Tercepat

Sebagai brand smartphone yang terdepan dalam teknologi pengecasan, realme capai tingkat daya pengisian baru dengan menciptakan smartphone yang diproduksi massal pertama di dunia dengan pengisian daya 240W – hadirkan pengecasan tercepat dalam standar antarmuka USB Type-C. 

Baca juga:Review Realme 10 Pro 5G: Layar 120Hz Nyaris Bezelless, Fitur Lengkap

Dengan kapasitas pengisian daya yang jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya, teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama 30 detik pada smartphone untuk panggilan telepon terus menerus selama dua jam.

Teknologi pengecasan 240W dari realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir yakni: arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di  industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Dikombinasikan dengan baterai elektroda ultra tipis 4600mAh 10C. Smartphone realme GT 3 akan menjadi yang pertama dengan daya pengecasan 200W ke atas yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland terkait daya tahan baterai. 

Dengan diraihnya sertifikasi tersebut, baterai yang digunakan menawarkan lebih dari 80% kapasitas baterai setelah 1600 siklus pengisian, atau dengan kata lain dua kali lipat standar industri saat ini. Sertifikasi tersebut juga menilai lebih dari 60 lapisan perlindungan keselamatan yang diaplikasikan realme untuk memastikan sistem pengisian daya yang aman dan sehat.

Desain Revolusioner dengan RGB Light

Realme GT 3 Hadirkan Teknologi Charging Tercepat 240W dengan Desain RGB


Dalam hal tampilan, realme membuat inovasi yang berani dengan menciptakan desain RGB transparan. realme berinovasi dengan tampilan sistem pencahayaan RGB transparan pada bagian belakang bodi smartphone. Dengan langkah inovatif dalam hal warna, material, dan pengerjaan, realme dapat menghadirkan desain RGB transparan ikonik di sektor gaming ke arena smartphone. 

Sektor performa kini dapat dilihat secara visual. Melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, pengguna dapat melihat pelat logam dari chipset dengan desain logo yang dikustomisasi, bagian dari mainboard, sensor NFC, dan cincin pencahayaan RGB berbentuk ‘C’.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan akan menjadikan realme GT 3 sebagai smartphone yang menyenangkan untuk digunakan. Baik untuk pengisian daya, bermain game, notifikasi, atau lainnya, sistem pencahayaan yang ada dapat dipersonalisasi dengan banyak efek pencahayaan. Kombinasi elemen kaca tembus pandang dan lapisan hitam mengkilap, paduan kontras tersebut membentuk visual yang luar biasa dalam tampilan dan pengalaman saat digenggam.

Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi realme, sehingga selalu menjadi fokus utama realme dalam mengembangkan portofolio produknya. Dengan sejarah smartphone-smartphone GT Series terbaru yang terus diluncurkan di Tanah Air, anak muda Indonesia bisa menaruh harapan besar akan kehadiran realme GT 3 untuk hadir di pasar lokal.

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 8T vs Oppo Reno 8: Harga Selisih 100 Ribu, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar