eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only Diluncurkan di Indonesia, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only Diluncurkan di Indonesia, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau - Samsung Electronics Indonesia hari ini melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan harga lebih terjangkau disertai konektivitas Wi-Fi yang seamless, makin cocok digunakan anak bersama orang tua untuk beraktivitas, melanjutkan tugas sekolah, berbagi keceriaan, hingga menikmati hiburan.

“Samsung menyadari pentingnya peran orang tua dalam menghadirkan dunia digital yang sehat bagi anak. Untuk itu, Samsung menghadirkan tablet sejutaan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dengan berbagai keunggulan, mulai dari desain compact, layar 8,7 inci yang cocok untuk belajar ataupun bermain game edukasi hingga menikmati hiburan bersama orang tua, dilengkapi Eye Comfort Shield yang menambah kenyamanan dan baterai besar 5.100 mAh." 

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only Diluncurkan di Indonesia, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau


"Ditambah dukungan aplikasi Samsung Kids untuk edukasi anak dan fitur Parental Control, membantu orang tua makin manTAB memantau kegiatan belajar dan digital life anak, sekaligus bonding dan berbagi keceriaan,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Desain Elegan dan Nyaman Digunakan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi menyajikan layar 8,7 inci untuk tampilan yang lebih luas dan nyaman saat digunakan. Layar ini cocok untuk mendukung pembelajaran visual seperti membuat presentasi, melihat video tutorial, membaca e-book, dan memainkan aktivitas interaktif seperti bermain kuis online bersama teman-teman atau saudara dan orang tua di rumah. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme Pad Mini, Tablet Ringkas yang Powerful

Tablet ini juga ringkas dan sangat portable, dengan ketebalan hanya 8mm dan bobot 366 gram, mudah dibawa dan digenggam. Dan sekalipun ringan, tablet ini sudah diproteksi oleh bingkai metal yang diperkuat, cocok dan aman digunakan oleh anak-anak sekalipun.

Perangkat ini nyaman dipegang dengan satu tangan sekalipun, cocok untuk membaca bahan ajar atau e-book hingga menikmati hiburan bersama orang tua. Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi ini juga bisa dioperasikan dengan satu tangan dengan fitur One Hand Operation+. Fitur ini membuat pengguna bisa mengontrol tablet ini hanya dengan satu tangan, termasuk untuk memunculkan panel notifikasi, melihat Recent Apps, kembali ke layar Home, dan sebagainya. 

Cocok untuk Belajar dan Bermain Anak

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi juga dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids yang dapat digunakan anak untuk bermain game edukatif sekaligus membangun kreativitas. Selain itu, Samsung Kids juga dapat diandalkan oleh orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak mereka. 

Orang tua bisa mengaktifkan fitur parental control untuk mengamankan anak dalam penggunaan perangkat digital dan tidak terpapar konten yang tidak sesuai dengan usia dan perkembangan mereka. Parental control akan menunjukkan status penggunaan aplikasi secara individual, ataupun daily timer untuk membatasi penggunaan tablet.

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only Diluncurkan di Indonesia, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau


Samsung juga menghadirkan fitur Eye Comfort Shield yang memanfaatkan blue light filter sehingga pengguna Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini, misalnya saat menonton video tutorial hingga memainkan game casual bersama anak.

Performa Memadai

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dilengkapi baterai besar 5.100mAh, dan sudah mendukung fast-charging untuk pengisian daya lebih cepat. Saat belajar ataupun bermain, tidak perlu lagi sering charging tablet. 

Pengalaman menikmati konten hiburan seperti menonton video, mendengarkan musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernih, juga akan lebih mulus dengan octa-core processor. Dengan expandable internal storage hingga 1TB, pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan berbagai macam file, seperti file tugas sekolah, multimedia, hingga foto-foto pentas sekolah dan video favorit keluarga.

Kamera Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi juga dapat dimanfaatkan anak untuk membuat konten video tugas sekolah. Anak juga bisa menggunakan tablet ini untuk membantu mereka belajar di sekolah yang sudah menerapkan paperless untuk mengerjakan tugas-tugas, dengan dukungan koneksi Wi-Fi yang stabil. 

Review Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only 

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi tersedia dalam warna Gray dengan harga Rp 1.999.000. Selama periode 23-26 Januari 2023, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi pada harga spesial Rp1.899.000, khusus untuk pembelian di Samsung.com dan Shopee. 

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite WiFi Only 

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka One UI Core 4.1
  • Chipset MediaTek Helio P22T MT8768T dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang terdiri dari quad-core 2,3GHz dan quad-core 1,8GHz
  • Grafis PowerVR GE8320
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2, autofokus
  • Kamera depan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ 1340 x 800 pixels, kerapatan 179 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel TFT
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 1TB
  • Dual stereo speaker dengan Dolby Atmos
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, single nano SIM
  • Dimensi 212.5 x 124.7 x 8 mm berat 371 gram
  • WiFi only
  • Baterai 5100mAh lithium polymer, fast charge 15W
  • Warna Gray dan Silver
Anda mungkin suka:Review Asus ExpertBook B3000DQ1A, Ringkas dan Baterai Awet Bertenaga Snapdragon 7c Gen 2
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar