eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Siap-siap! Realme 10 Pro Series 5G Diluncurkan 10 Januari 2022 di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Siap-siap! Realme 10 Pro Series 5G Diluncurkan 10 Januari 2022 di Indonesia, Apa Kelebihannya? - Mengawali awal tahun 2023, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda siap menghadirkan terobosan besar untuk produk unggulan di awal tahun 2023 melalui lini realme Number Series. Kerap dikenal sebagai lini yang mampu menghadirkan pengalaman flagship ke segmen menengah, kelas smartphone premium akan bertemu penantang barunya melalui kedatangan realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro yang hadir dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range. 

Kedua smartphone tersebut menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda. Hari ini, realme resmi mengumumkan peluncuran realme 10 Pro Series 5G di Indonesia pada 10 Januari 2023. realme 10 Pro Series 5G akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, dan hadir dengan peningkatan menyeluruh untuk bersaing dengan pasar smartphone flagship premium saat ini.

Siap-siap! Realme 10 Pro Series 5G Diluncurkan 10 Januari 2022 di Indonesia, Apa Kelebihannya?


realme melompat ke teknologi layar high-end agar lebih banyak realme Fans dapat merasakan keindahan konten yang ditampilkan pada panel berkualitas tinggi, yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di smartphone flagship. 

realme Number Series merupakan lini prioritas karena realme selalu memberikan spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone flagship di kelas mid-range. realme 10 Pro+ menjadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz, sehingga siap menampilkan gambar atau video yang memukau untuk memperkaya pengalaman visual setiap anak muda. 

Baca juga:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing

Sedangkan realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108MP di segmen harganya. Guna mewujudkan hal tersebut, realme berani melakukan investasi sebesar Rp230 miliar melalui tim R&D demi menciptakan layar andal dengan terobosan teknologi pada realme 10 Pro Series 5G.

“Hari ini saya mewakili tim realme Indonesia, dengan senang hati mengumumkan bahwa realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air. Pada 10 Januari mendatang, realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual." 

"Saya bangga dapat menghadirkan iterasi berikutnya dari lini produk Number Series kepada para realme Fans. realme 10 Pro Series 5G dengan inovasi Leap Forward Technology di sektor layar kelas flagship akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten. Selain itu, kami telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya, dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini." 

"Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti. Jadi pantau terus bersama kami dan jadilah saksi kehadiran realme 10 Pro Series," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

realme 10 Pro+, Layar Lengkung dengan Refresh Rate 120Hz

realme 10 Pro+ menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar OLED 120Hz Curved Vision untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya. Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar pada realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel keseluruhan tertipis pada smartphone realme. 

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. realme 10 Pro+ juga menjadi smartphone pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÃœV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÃœV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan. Kombinasi teknologi dan fitur ini akan memberi pengguna pengalaman premium saat memegang smartphone.

realme 10 Pro+ turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium kelas flagship. Dengan resolusi 108MP, pengguna akan memiliki kekuatan untuk menangkap segalanya. Algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan. 

Kaum muda juga dapat menangkap lebih banyak cahaya, dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih. Juga untuk pertama kalinya HyperShot Imaging Architecture disematkan pada realme Number Series. Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

realme 10 Pro

realme 10 Pro adalah smartphone bezel tertipis dengan kamera 108MP di segmennya. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm, menjadikannya lebih unggul dari smartphone flagship lainnya, juga menjadi bezel tertipis secara keseluruhan di smartphone realme. 

Konten yang ditampilkan pada layar akan bebas dari gangguan sehingga konten terlihat lebih imersif. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim. 

Memiliki TÃœV Rheinland Low Blue Light Certificate, layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. Hadir dengan Kamera ProLight 108MP, realme 10 Pro mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di realme GT Series.

Review Realme 10 Pro 5G

realme TechLife AIoT Terbaru

Untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk membantu pengembangan ekosistem AIoT di semua segmen, realme memperkaya teknologi trendsetter dan produk desain trendsetter di kategori TechLife dengan realme TechLife Air Purifier Pro dan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner. 

Kedua produk tersebut akan hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari anak muda menjadi lebih baik dan lebih mudah, yang pada akhirnya untuk mewujudkan gaya hidup lebih berkualitas.

Peluncuran Realme 10 Pro Series 5G

Siap-siap! Realme 10 Pro Series 5G Diluncurkan 10 Januari 2022 di Indonesia, Apa Kelebihannya?


Untuk mengetahui lebih banyak fakta tentang revolusi layar smartphone kelas menengah yang dibawa oleh realme 10 Pro Series 5G, realme akan mengadakan acara peluncuran pertama dengan layar tiga sisi di bioskop "Curved Display, New Vision" pada 10 Januari 2023 at 14:00 WIB yang bisa disaksikan via live streaming di YouTube, Link: bit.ly/realme10ProSeriesLaunch. 

Sebagai elemen kejutan, Iqbaal Ramadhan - realme Brand Ambassador akan menantang dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu yang luar biasa saat acara peluncuran berlangsung. Ikuti akun media sosial @realmeindonesia untuk selalu terupdate dengan informasi terbaru terkait kehadiran smartphone realme 10 Pro Series 5G di Indonesia.

Anda mungkin suka:Review Realme C33: Desain Cantik, Kencang, dan Berkamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar