eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Titan GT77 Jadi Laptop Pertama dengan Layar 4K 144Hz Berteknologi Mini LED

MSI Titan GT77 Jadi Laptop Pertama dengan Layar 4K 144Hz Berteknologi Mini LED - Micro-Star International (MSI), salah satu produsen komputasi inovatif untuk laptop gaming, hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa laptop gaming unggulannya, Titan GT77, akan menjadi laptop pertama di dunia yang dilengkapi layar Mini LED 4K/144 Hz, yang juga merupakan layar laptop paling premium sejauh ini.

Layar 4K/144 Hz pada laptop MSI Titan GT77 ditenagai oleh teknologi AmLED Mini LED keluaran AUO yang menjanjikan backlight super terang, performa HDR yang layak, dan color gamut yang luas. Kecerahan maksimal layar mampu melebihi 1000 nits, 2,5 kali lebih terang dibandingkan dengan layar LCD. 

MSI Titan GT77 Jadi Laptop Pertama dengan Layar 4K 144Hz Berteknologi Mini LED


Berkat 1008 zona peredupan (dimming zones) yang dimilikinya, kualitas gambar menjadi lebih tajam dengan halo effect yang lebih minim. Kecerahan layar super tinggi bersama dengan Adaptive Control Technology yang eksklusif dari AmLED mampu menyesuaikan gambar dengan tepat dan dinamis secara langsung (real-time), serta memberikan performa HDR yang baik. 

Laptop MSI Titan GT77 telah disertifikasi sebagai VESA DisplayHDR 1000 dan menjamin pengalaman HDR yang imersif dalam game ataupun streaming. Demi menampilkan warna sebanyak mungkin, layar pada laptop MSI Titan GT77 dilengkapi dengan color gamut 100% DCI-P3 super luas, sangat cocok untuk kebutuhan gaming dan hiburan. 

Terakhir, berkat teknologi True Color eksklusif dari MSI, setiap panel Mini LED pada laptop MSI Titan GT77 akan diperiksa secara teliti sebelum perakitan dan menjanjikan reproduksi warna paling akurat untuk semua penggemar di seluruh dunia. 

MSI Titan GT77 yang baru secara resmi akan diluncurkan pada CES 2023. Masih banyak fitur eksklusif lainnya yang tersedia, termasuk daya pemrosesan terkuat di dunia dan performa GPU GeForce generasi terbaru yang dapat memberikan lebih banyak frame dalam game dan ditampilkan dengan indah bersama layar Mini LED 4K/144Hz pertama di dunia. 

Spesifikasi Layar 4K 144Hz Mini LED



Anda mungkin suka:Review HP EliteBook 845 G9, Laptop Bisnis Powerful untuk Work From Anywhere (WFA)
Posting Komentar

Posting Komentar