eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

EZVIZ H8c Resmi Diperkenalkan, Kamera Pan dan Tilt dengan Fitur Lengkap di Kelasnya

EZVIZ H8c Resmi Diperkenalkan, Kamera Pan dan Tilt dengan Fitur Lengkap di Kelasnya - EZVIZ, salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, mengumumkan peluncuran produknya yaitu EZVIZ H8c. Produk terbaru ini dirancang untuk memberikan keamanan maksimal pada hunian seperti rumah, menjadi solusi yang pas terutama pada momen liburan akhir tahun di mana pemilik rumah umumnya bepergian. Hadir sebagai kamera pengawas Pan & Tilt berfitur paling komplit di kelasnya, EZVIZ H8c mampu memastikan rumah tetap aman, agar pemilik rumah tetap merasa nyaman.

EZVIZ H8c diciptakan agar bisa mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat, menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang membantu penggunanya mendapatkan informasi tentang aktivitas tidak terduga di luar rumah. Berbasis Wi-Fi dan tahan terhadap cuaca ekstrim sekalipun, kamera pengawas ini mudah dipasang ke dinding eksterior maupun di atap rumah, fleksibel dalam penggunaan dan performanya dapat diandalkan.

EZVIZ H8c Resmi Diperkenalkan, Kamera Pan dan Tilt dengan Fitur Lengkap di Kelasnya


Tawarkan Tampilan Menyeluruh 360 Derajat

Dengan memprioritaskan pengalaman penggunaan, EZVIZ selalu bersemangat menciptakan produk perangkat keamanan rumah tangga yang andal, mudah diakses dan berkelanjutan. Setelah sukses memasarkan kamera pan and tilt pertamanya, C8C, dan produk upgrade selanjutnya seperti C8W Pro dan C8PF tahun lalu, EZVIZ H8c mewarisi kemampuan dalam kinerja berbasis AI maupun dari segi desain untuk bekerja secara optimal baik pada fitur dasar maupun fitur barunya.

Baca juga:Review Sandisk Ultra Dual Drive Go 128GB: Cocok untuk Backup Data Smartphone dan Laptop

EZVIZ H8c akan memberikan pengawasan menyeluruh di seluruh area dan dirancang untuk menangkap semuanya dalam cakupan panorama vivid. H8c melacak secara otomatis dalam memantau keadaan sekelilingnya dengan dukungan AI. Pada saat diatur mendeteksi gerakan manusia, kamera akan mengunci target dan secara otomatis berputar mengikuti objek tersebut. Serumit apapun pelacakannya, kamera selalu dapat kembali ke sudut pandang penggunanya.

Pengguna juga dapat menentukan hingga 12 sudut pandang melalui aplikasi EZVIZ pada smartphone dengan sekali klik ke titik yang telah ditetapkan sebelumnya, dan kamera akan otomatis kembali ke tempatnya. Semua fitur pintar ini dapat dinikmati secara gratis tanpa perlu biaya layanan tambahan.

Fitur komunikasi dua arah (two way talk), gambar beresolusi full HD 1080p, dan penglihatan malam berwarna (color night vision) hingga 20 meter adalah beberapa fitur tambahan yang membuat kamera pengawas ini makin andal dalam pengawasan dan respon selama 24 jam. Bahkan saat pemilik rumah sedang pergi bekerja atau bepergian, EZVIZ H8c akan segera memberikan informasi berupa notifikasi di aplikasi EZVIZ pada smartphone penggunanya.

Melalui smartphone, penggunanya dapat menyapa tamu secara langsung, berbicara dengan kurir atau pengemudi ojek online saat pesanan barang datang, bahkan mengusir orang asing di depan rumah. Kamera ini memiliki fungsi penjagaan aktif untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra. Setelah mendeteksi penyusup, kamera akan membunyikan sirine yang lantang dan menyalakan dua lampu sorot yang menyilaukan, untuk menginformasikan tamu yang tak diundang bahwa mereka telah terdeteksi oleh kamera.

Durabilitas adalah pertimbangan utama lainnya bagi keluarga, dan EZVIZ H8c adalah satu-satunya kamera yang compact, mudah diatur dan dibuat dengan bahan material kokoh serta tahan cuaca termasuk cuaca buruk sekalipun. H8c juga dilengkapi dengan antena ganda bawaan berkinerja tinggi, memastikan koneksi kamera Wi-Fi tetap stabil dan kuat.

Dengan proses setup awal yang mudah, mounting bracket untuk pemasangannya dapat dilepas dari badan kamera untuk dipasang terlebih dahulu, sehingga penggunanya tak perlu memegang kamera pengawas dan mengatur bagian perangkat keras lainnya dalam waktu bersamaan yang bisa menyulitkan.

“H8c merupakan salah satu kamera pengawas dari EZVIZ yang menghadirkan fitur unggulan seperti deteksi berbasis AI dan pengawasan aktif secara menyeluruh pada kamera luar ruangan kami,”  ujar Howard Yoeng, Country Sales Manager EZVIZ Indonesia.

“Dengan fiturnya yang sangat lengkap serta mudah untuk digunakan, kami berharap lebih banyak keluarga bisa memilih EZVIZ H8c sebagai opsi kamera pengawas luar ruangan terbaik, terutama untuk musim liburan akhir tahun 2022 ini. Mulai dari proses setup yang mudah, fitur komunikasi dua arah, hingga harganya yang terjangkau, kami yakin produk ini dapat menciptakan suasana hati yang nyaman bagi setiap pemilik rumah,”[O1]  tambah Howard.

EZVIZ H8c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. [O2] Selama periode 15-19 Desember 2022, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp50 ribu dengan kode “EZVIZH8C”, khusus untuk pembelian melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia. 

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Life Q30, Headphone Wireless ANC dengan Suara Mantap
Posting Komentar

Posting Komentar