eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Tablet Huawei MatePad SE Ludes Terjual Secara Online Sejak Penjualan Perdana, Ini Penyebabnya

Tablet Huawei MatePad SE Ludes Terjual Secara Online Sejak Penjualan Perdana, Ini Penyebabnya - Tablet Huawei MatePad SE yang secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia pada 1 November lalu telah berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia. Mulai dijual secara eksklusif pada tanggal 9 November via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air seperti Shopee dan Tokopedia,  tablet ini telah terjual habis dalam waktu 5 hari saja.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan terhadap tablet baru pilihan keluarga ini. Sejak hari pertama peluncurannya, antusiasme dari konsumen Indonesia terhadap Huawei MatePad SE sangat tinggi.  Kami percaya, Huawei MatePad SE dapat mendukung semua kegiatan dari setiap anggota keluarga baik untuk hiburan, belajar, maupun produktivitas ringan berkat fitur-fitur unggulan.”

Tablet Huawei MatePad SE Ludes Terjual Secara Online Sejak Penjualan Perdana, Ini Penyebabnya


Dengan keberhasilan yang diraih Huawei MatePad SE ini, Huawei sedang mengupayakan untuk menghadirkan Huawei Matepad SE kembali secepatnya di pasaran, tidak hanya untuk pembelian secara online di e-commerce tetapi juga melalui toko offline Huawei Authorized Experience Store dan toko offline resmi lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat cek ketersediaan produk Huawei dengan mengirimkan pesan ke Instagram (direct message) Huawei Authorized Experience Store terdekat di seluruh Indonesia melalui tautan berikut ini.

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

Alasan Huawei MatePad SE menjadi tablet laris dan terjual habis hanya dalam 5 hari

Ketika memilih tablet atau perangkat terbaik untuk keluarga, tentu saja perlu pertimbangan yang tepat agar dapat menghadirkan perangkat yang mampu mendukung segala kegiatan semua anggota keluarga.

Huawei MatePad SE telah membuktikan bahwa tablet ini merupakan tablet pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia, dan mampu terjual habis hanya dengan 5 hari sejak penjualan perdanya. Berikut empat alasannya:

Kualitas Audio Visual Andal

Apapun kebutuhan dari setiap anggota keluarga, Huawei MatePad SE mampu memberikan kualitas audio visual terbaik dengan dukungan layar 2K beresolusi tinggi menghadirkan visual dengan kualitas grafis terbaik. Tablet ini juga sudah dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ganda untuk kenyamanan dalam penggunaan di berbagai kondisi cahaya.

Selain itu, mengadopsi Huawei Histen 8.0, tablet ini juga dilengkapi dua speaker stereo yang dipasang simetris untuk menghasilkan bass menggelegar dan treble yang tajam.

Performa Kencang dengan Chipset Terbaru

Huawei MatePad SE mampu menempatkan serangkaian fitur canggih dan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor Snapdragon 680, yang memberikan kinerja tinggi untuk tablet harga 2 jutaan. Ditambah lagi dengan sistem operasi HarmonyOS 3.0 menjadikan HUAWEI MatePad SE memiliki kemampuan multitasking yang lebih mumpuni, termasuk mampu membuka tiga aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Tablet biasanya digunakan selalu untuk anak-anak belajar karena lebih ringkas dan mudah. Baik untuk membuka konten hiburan, mengoperasikan tabel dan data-data, bahkan mengoperasikan Microsoft Office untuk belajar dan bekerja . Berkat dukungan fitur ini, setiap anggota keluarga bisa melakukan berbagai hal dalam satu tablet saja.

Ukuran Ringan dan Ramah Anak

Tablet Huawei MatePad SE memiliki berat 440 gram dan ukuran layar 10,4 inci, yang menjadikannya terasa nyaman dalam genggaman seluruh anggota keluarga.  Baik itu untuk anak-anak desain materialnya menjadikan tablet ini tahan banting dan juga lengkungan micro-curved di bagian samping untuk mencegah tablet terlepas dari tangan yang kerap terjadi saat menggunakan tablet.

Fitur Kids Corner untuk Mengontrol Anak

Tablet Huawei MatePad SE Ludes Terjual Secara Online Sejak Penjualan Perdana, Ini Penyebabnya


Tablet Huawei MatePad SE turut memuat fitur ramah anak, Kids Corner, yang sejak  beberapa tahun terakhir menjadi ciri khas tablet keluarga produksi Huawei.

Fitur ini membantu para orang tua untuk memonitor penggunaan internet oleh anak di tablet pintar Huawei MatePad SE, mulai dari mengontrol waktu online hingga melindungi dari paparan akses ke situs dan aplikasi yang tidak ramah anak.

Mempertegas empat alasan tersebut, Patrick menyebut bahwa Huawei akan senantiasa memegang teguh komitmen untuk menghadirkan teknologi digital terbaik bagi keluarga. “Bagi Huawei, semua orang berhak untuk merasakan teknologi terkini dalam setiap skenario kehidupan sehari-sehari." 

"Melalui Huawei MatePad SE, Huawei berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen kami untuk tablet yang terjangkau dengan teknologi berkualitas tinggi khas Huawei. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua Huawei Fans atas antusiasme yang besar terhadap tablet ini,” tutup Patrick.

Harga Huawei MatePad SE

Tablet Huawei MatePad SE dipasarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp2.799.000 dengan bonus senilai Rp700.000. Huawei Matepad SE menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia karena fitur-fitur unggulannya seperti bodi yang lebih solid dan tahan banting, layar beresolusi tinggi 2K yang jernih serta mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata pengguna, prosesor cepat Snapdragon 680, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Huawei MatePad SE 10.4 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Huawei MatePad SE

  • Sistem Operasi HarmonyOS 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Kamera belakang 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2 autofocus
  • Kamera depan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh Huawei FullView Display 10,4 inci dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, kerapatan 225 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB eMMC 5.1 dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 512GB
  • Dual stereo speaker tuned by Huawei Histen 8.0
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack
  • Dimensi 246.96 x 156.7 x 7.85 mm berat 440 gram
  • WiFi only
  • Baterai 5100mAh lithium polymer, standard charge 10W
  • Warna Deepsea Blue
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Tablet 4G LTE Murah, Cocok untuk Anak
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar