eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara, MoEngage Luncurkan Produk Baru

Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara, MoEngage Luncurkan Produk Baru - MoEngage, platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, baru-baru ini mengumumkan produk terbaru bagi para brand di Asia Tenggara.

MoEngage Inform

Konsumen di Asia Tenggara mengharapkan adanya pembaruan segera atas pemberitahuan transaksional penting seperti konfirmasi pemesanan setelah pembelian produk, notifikasi pengiriman saat paket tiba, kata sandi sekali pakai (OTP) untuk menyetujui transaksi, atau pemberitahuan tentang pengaturan ulang kata sandi, di ujung jari mereka.

Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara, MoEngage Luncurkan Produk Baru


Namun brand sangat bergantung pada tim teknis untuk membangun, memperbarui, dan mengirimkan pemberitahuan penting tersebut. Kemampuan dan sumber daya pengembangan yang signifikan diperlukan untuk memelihara infrastruktur perpesanan transaksional dan menambahkan saluran baru, yang terkadang membutuhkan setidaknya delapan minggu dalam persiapannya.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Nokia C31, Smartphone Murah dengan OS Android 12

Selain itu, beberapa brand sering mengalami pengalaman pelanggan yang tidak begitu jelas karena kurangnya tampilan pemberitahuan terpadu yang diterima oleh pelanggan, yang berpotensi menyebabkan pelanggan menerima pemberitahuan secara duplikat di berbagai saluran. 

MoEngage Inform membuat manajemen pemberitahuan transaksi berjalan lebih lancar sehingga brand dapat fokus dalam menyampaikan pesan terpadu dan peka waktu yang diinginkan konsumen. Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API) tunggal Inform hanya memerlukan sebuah persiapan di awal, membebaskan kemampuan teknis dan memberikan kontrol ke tim produk atau pemasaran. 

Personalization Suite

Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara, MoEngage Luncurkan Produk Baru


Personalisasi telah menjadi bagian penting dari perangkat pemasar untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan mendorong konversi. Survei menunjukkan bahwa lebih dari 25% pelanggan merasa frustrasi ketika ada brand yang mengirimkan konten atau rekomendasi produk yang tidak relevan.

Personalization suite terbaru milik MoEngage membuat pengalaman web terpersonalisasi yang tidak ruwet dan cepat dengan memanfaatkan kekuatan otomatisasi AI dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Banyak brand di Asia Tenggara sekarang dapat mempersonalisasi setiap komponen situs web mereka, mulai dari penawaran terpersonalisasi hingga rekomendasi produk berdasarkan perilaku dan preferensi sebelumnya, bahkan untuk pengunjung baru yang belum dikenal sekalipun.

Tim produk, pemasaran, dan pertumbuhan kini dapat membangun pengalaman yang relevan di situs web mereka dengan pembuat visual berbasis drag-and-drop tanpa dibutuhkannya baris kode.

Integrasi Google Ads Network

Jaringan Iklan Google adalah jaringan iklan paling populer di dunia yang diandalkan pemasar untuk berinteraksi dan terlibat dengan pelanggan melalui iklan. Google Ads Network menawarkan ROI yang tinggi (untuk setiap $1,60 yang dibelanjakan, brand memperoleh pendapatan rata-rata sebesar $3,00 melalui Google Ads) dan memiliki jangkauan yang luas (sekitar 90% dari semua pengguna internet). 

Dengan integrasi MoEngage dan Google Ads yang baru, brand di Asia Tenggara dapat membawa pelanggan ke web atau platform seluler mereka untuk mendorong North Star metrics seperti pendapatan (LTV), interaksi, atau pengaktifan kembali.

Tim pemasaran dan pertumbuhan dapat membuat audiens Google Ads berdasarkan perilaku, perjalanan, preferensi, dan minat pelanggan. Hal ini membantu brand menjangkau kelompok yang dipilih dan mencocokkan minat mereka melalui Google Search, Google Shopping, Gmail, YouTube, dan Google Ad Network yang semakin diperluas.

App Marketplace

Perkuat Platform Customer Engagement di Asia Tenggara, MoEngage Luncurkan Produk Baru


Mengatur strategi Customer Engagement yang unggul membutuhkan tumpukan Customer Engagement modern. Agar pelanggan tetap terlibat, brand di Asia Tenggara perlu memanfaatkan beberapa aplikasi dan platform khusus di berbagai tahap dalam perjalanan mereka untuk atribusi, segmentasi, analitik, pengoptimalan, dan lainnya. Selain itu, semua aplikasi ini harus terintegrasi dengan aman satu sama lain dan berbagi data secara real-time.

App Marketplace milik MoEngage membantu tim pemasaran, pertumbuhan, dan produk menemukan rangkaian platform dan integrasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini akan membantu brand di Asia Tenggara membangun kumpulan teknologi modern dan meningkatkan upaya keterlibatan pelanggan mereka.

“Seiring dengan pertumbuhan organisasi, kebutuhan keterlibatan pelanggan mereka tentu akan menjadi lebih kompleks. Dengan peluncuran produk baru-baru ini, MoEngage bertujuan untuk memberdayakan tim produk, pemasaran, dan pertumbuhan untuk membangun pengalaman yang tak terlupakan dan mendorong dampak pada LTV dan retensi pelanggan,” kata Raviteja Dodda, CEO dan salah satu pendiri MoEngage.

Anda mungkin suka:Review Realme C33: Desain Cantik, Kencang, dan Berkamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar