eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Andalkan Kamera 200MP Samsung ISOCELL HP1

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Andalkan Kamera 200MP Samsung ISOCELL HP1 - Infinix Indonesia secara resmi telah meluncurkan dua smartphone kelas atas terbarunya melalui seri Infinix Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia. Varian tertinggi adalah Infinix Zero Ultra yang tampil dengan desain mewah yang memadukan casing belakang bergaya Star Trail Design dengan finishing kaca bertekstur, serta layar 3D curved glass yang menawan. Infinix Zero Ultra tersedia dalam dua varian warma, yakni Coslight Silver dan Genesis Noir.

Kelebihan utama smartphone Infinix Zero Ultra adalah dibekali dengan tiga buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 200 megapiksel bersensor Samsung ISOCELL HP1 lengkap dengan fitur OIS. Soal performa, Infinix Zero Ultra ini cukup powerful dengan dukungan SoC MediaTek Dimensity 920 5G dipadukan RAM 8GB. Tak hanya itu, Infinix Zero Ultra juga diperkuat baterai 4500mAh dengan fitur fast charge tercepat saat ini, yakni 180W Thunder Charge. Ponsel ini didukung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang smooth.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Andalkan Kamera 200MP Samsung ISOCELL HP1


Smartphone 5G premium Infinix Zero Ultra mengusung spesifikasi layar sentuh punch hole 3D curved Waterfall Display dengan aspek rasio 20:9 berukuran 6,8 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 387 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Baca juga:Duel Oppo Reno 8 Z 5G vs Xiaomi 12 Lite: Stylish dengan Harga Beda Tipis, Pilih Mana?

Teknologi AMOLED mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. Layar Infinix Zero Ultra sudah didukung refresh rate 120Hz yang membuat animasi tampil lebih smooth dan bebas gangguan screen tearing maupun screen stuttering. Tak hanya itu, pengalaman bermain game tetap responsif dengan touch sampling rate 360Hz.

Sisi fotografi dari Infinix Zero Ultra ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. Kamera utama berkekuatan 200 megapiksel dengan enam elemen lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP1 1/1.22 inci 0.64um piksel yang didukung fitur Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Sedangkan kamera kedua adalah ultra-wide angle camera berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel didukung lensa ultra wide aperture f/2.4 lengkap dengan fitur autofocus. Kamera ketiga berkekuatan 2 megapiksel B/W dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai sebagai depth sensor.

Kamera depan Infinix Zero Ultra cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan dengan lensa f/2.0 fixed focus yang disematkan fitur AI yang pintar dan dua buah LED flash guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Sisi performa, Infinix Zero Ultra ini bisa dikatakan cukup kencang dengan harga yang kompetitif menurut Laptophia dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 920 5G MT6877T yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 2,5GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB + Extended RAM 5GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G68 MC4.

Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan Game Zone yang dilengkapi dengan Dar-link Engine 2.0 yang menawarkan optimasi performa gaming melalui Memori acceleration, CPU boost, dan GPU boost. Fitur ini juga dapat memblokir notifikasi dan telepon agar tidak mengganggu saat fokus bermain game. Tak lupa, ponsel ini dibekali dengan X-axis vibration motor yang mampu menghasilkan haptic feedback yang lebih nyata.

Smartphone 5G premium Infinix Zero Ultra dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4500mAh didukung fitur fast charge 180W Thunder Charge tercepat di kelasnya yang mampu mengisi baterai penuh dalam waktu 12 menit saja. Sektor perangkat lunak, smartphone Infinix Zero Ultra ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka XOS 12 yang kaya fitur.

Smartphone dengan layar 3D Curved Infinix Zero Ultra ini dibekali dengan memori internal 256GB UFS 3.1 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB triple slot. Infinix Zero Ultra dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari (under display) dan face unlock. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12i 2022, Layar AMOLED Bertenaga Helio G85

Infinix Zero Ultra juga dilengkapi fitur NFC yang memungkinkan pengguna bertransaksi digital, top-up e-money, dan banyak lagi. Guna meredam panas, smartphone ini dilengkapi dengan vapor chamber berukuran besar dengan 11 lapisan untuk membuang panas.

Hal yang menarik dari Infinix Zero Ultra ini adalah telah dibekali dengan dua buah speaker stereo yang ditandemkan fitur DTS Audio guna menghasilkan pengalaman bermain game atau menikmati konten multimedia yang lebih imersif.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Andalkan Kamera 200MP Samsung ISOCELL HP1


Kelebihan Infinix Zero Ultra

  • Layar 3D curved AMOLED 120Hz
  • Kamera 200MP OIS yang mumpuni
  • Fitur lengkap
  • 180W Thunder Charge tercepat di kelasnya

Kekurangan Infinix Zero Ultra

  • -

Harga Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra merupakan sebuah smartphone 5G kelas premium yang menawarkan kinerja tinggi dari Dimensity 920 dan kemampuan kamera 200MP dengan sensor Samsung ISOCELL HP1. Harga smartphone Infinix Zero Ultra terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 6.599.000 untuk varian 8GB/256GB. Saat flash sale, harga smartphone premium Infinix Zero Ultra lebih murah yakni Rp 6.449.000.

Dukungan desain elegan dengan layar melengkung, tiga buah kamera belakang dengan kamera utama 200 megapiksel lengkap dengan fitur OIS, layar 3D curved AMOLED dengan resolusi full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth, OS Android 12 dengan antarmuka XOS 12 yang kaya fitur, kinerja powerful dari SoC MediaTek Dimensity 920 dengan RAM 8GB, triple-slot, baterai kapasitas besar dengan 180W Thunder Charge tercepat di kelasnya menjadi daya tarik utama smartphone Infinix Zero Ultra menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Infinix Zero Ultra adalah sebuah smartphone 5G premium yang layak dipertimbangkan bagi yang membutuhkan kamera andal.

Anda dapat membeli smartphone Infinix Zero Ultra dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 12
  • Chipset MediaTek Dimensity 920 5G MT6877T dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,5GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 200 megapiksel, Dual-Pixel phase-detection autofokus, sensor Samsung ISOCELL HP1 1/1.22 inci 0.64um piksel, enam elemen lensa 25mm aperture f/2.0, OIS, dilengkapi dual LED flash + 13 megapiksel sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel lensa ultra-wide angle aperture f/2.4, autofokus + kamera B/W 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor
  • Kamera depan 32 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS, dual LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,8 inci 3D Curved Waterfall Display aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 387 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel Super AMOLED, refresh rate 120Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB UFS 3.1 dilengkapi slot microSD maksimal 512GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port Type-C, GPS, Dual SIM, FM Radio, USB OTG, fingerprint sensor (under display optical), NFC
  • Speaker stereo dengan DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 165.5 x 74.5 x 8.8 mm dengan berat 213 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, 180W Thunder Charge, 100% dalam 12 menit
  • Warna Coslight Silver dan Genesis Noir
Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar