eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG Luncurkan Xtreme Saga Episode 2: A Mage in the Forest

XPG Luncurkan Xtreme Saga Episode 2: A Mage in the Forest - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini merilis episode berikutnya dari serial animasi mereka, Xtreme Saga. Ini adalah episode kedua dari serial yang terinspirasi anime yang dibintangi oleh brand ambassador mereka, Mera.

Xtreme Saga adalah bagian dari proyek transmedia yang jauh lebih besar yang berpusat pada karakter Mera. Meskipun serial animasi adalah salah satu bagian paling penting dari proyek ini, Xtreme Universe membentang ke banyak aspek hiburan lainnya. 

XPG Luncurkan Xtreme Saga Episode 2: A Mage in the Forest


Ada beberapa jenis merchandise Xtreme Saga yang berbeda, NFT Xtreme Saga, rencana untuk versi serial cerita dalam teks, dan di masa depan XPG bahkan berharap untuk menghasilkan film animasi panjang fitur. XPG telah menyatakan bahwa Xtreme Saga dimaksudkan untuk bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang dan mudah-mudahan akan semakin populer hingga mampu menghasilkan lebih banyak konten lebih cepat dalam waktu dekat.

Xtreme Saga Episode 1: The Rise of Mera

Episode pertama Xtreme Saga dirilis pada 30 Desember 2021. Saat ini, ia telah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube. Episode percontohan ini menceritakan kisah tentang bagaimana planet Mera menderita di bawah tirani Cult of Ios yang menyerang. Orang-orang disandera di dunia mereka sendiri dan dipaksa untuk hidup dalam ketakutan. 

Ketika adik perempuan Mera, Adara, diculik oleh Sekte, dia melanjutkan pencarian untuk menyelamatkannya. Selama perjalanan ini, Mera bertemu sekutu yang kuat dan mengatur perlawanan. Episode berakhir dengan kemenangan kecil melawan satu pemimpin dalam kekuatan militer intergalaksi besar Cult of Ios, tetapi saudara perempuan Mera melarikan diri dari tempat kejadian. Menjelang akhir episode, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Mera dan kawan-kawan.

Episode pertama Xtreme Saga bisa kamu tonton di YouTube:

Xtreme Saga Episode 2: A Mage in the Forest

Episode terbaru Xtreme Saga menemukan Mera dalam pencarian untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cult of Ios dan menemukan cara untuk mengalahkan mereka selamanya. Selama perjalanannya, dia dan rekan robotnya, Orb, menemukan diri mereka berada di iklim Elurra yang keras dan tertutup salju. 

Mereka terjadi pada sekelompok prajurit yang menyerang dua pemuda. Mera harus memutuskan tindakan terbaik dan dengan siapa dia harus berpihak dalam konflik ini. Dengan kekuatan barunya, dia memiliki kemampuan untuk menegakkan keadilan, tetapi dengan kekuatan seperti itu muncul beban tanggung jawab.


Anda mungkin suka:Review Choetech Fast Wireless Charging Stand T555-S, Cepat dan Berkualitas
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar