eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Xtreme Saga Fan Club Resmi Diluncurkan

XPG Xtreme Saga Fan Club Resmi Diluncurkan - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan bahwa tanggal pencetakan NFT pertama Xtreme Saga Fan Club telah menjadi sukses besar. 

Bagi mereka yang tidak tahu, Xtreme Saga Fan Club adalah program baru dari XPG yang memungkinkan penggemar Xtreme Saga, serial animasi yang diproduksi XPG, untuk terhubung langsung dengan komunitas XPG dan menampilkan fandom mereka di Metaverse.

XPG Xtreme Saga Fan Club Resmi Diluncurkan


Manfaat Klub Penggemar Xtreme Saga

Sementara sebagian besar perusahaan telah menggunakan NFT secara ketat sebagai pembelian kosmetik dengan fokus pada pembelian, penjualan, dan kepemilikan perdagangan, XPG telah menunjukkan sedikit minat pada aspek teknologi ini. Sejauh ini, fokus mereka adalah menggunakan NFT sebagai bentuk pembuktian keanggotaan dengan janji beberapa manfaat yang tersedia bagi mereka yang memilih untuk bergabung dengan Xtreme Saga Fan Club.

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Seperti yang telah dipublikasikan di situs resmi Xtreme Saga Fan Club, keanggotaan memberikan satu akses ke beberapa peluang eksklusif. Sebagai permulaan, menautkan akun Fan Club gratis Anda ke akun keanggotaan ADATA A+ gratis Anda akan langsung memberi Anda 300 poin keanggotaan A+. Setelah membeli NFT Fan Club pertama Anda, Anda akan segera mendapatkan tambahan 5.000 poin A+. 

Poin ini, yang juga dapat diperoleh dengan beberapa cara lain yang tidak terkait dengan Fan Club, dapat digunakan untuk mengikuti undian ADATA/XPG untuk hadiah seperti laptop, DRAM, dan bahkan konsol PS5. 

Untuk bonus tambahan, situs web juga mengklaim bahwa anggota Fan Club akan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang disesuaikan ketika mereka masuk ke akun keanggotaan A+ mereka selama bulan ulang tahun mereka. Ada juga beberapa manfaat tambahan yang eksklusif untuk anggota Fan Club.

Mulai bulan September, akan ada hadiah eksklusif Fan Club setiap bulan hingga setidaknya Maret 2023. Tanggal dan hadiah telah diumumkan di situs web resmi dan termasuk hadiah khusus seperti merchandise bermerek Mera edisi terbatas. Hadiah yang paling menonjol dari daftar hadiah sangat jelas adalah keyboard XPG berlapis emas 24k, senilai $10.000.

Memberi Kembali ke Komunitas

XPG menyadari opini negatif yang dimiliki sebagian besar komunitas game tentang NFT. Mereka sebenarnya telah membahas ini beberapa kali dan bahkan mengadakan AMA di server Discord mereka di mana orang diizinkan untuk mengajukan pertanyaan tentang niat mereka dengan ini dan teknologi terkait blockchain lainnya. 

Mereka telah berjanji, melalui situs resmi Xtreme Saga Fan Club, untuk memberikan jumlah penuh nilai ETH yang diperoleh dalam pencetakan pertama ini kembali ke komunitas dalam bentuk giveaway yang terbuka untuk semua anggota Fan Club yang membeli salah satu NFT Xtreme Saga . Giveaway akan berlangsung pada tanggal 1 September , hampir sebulan setelah pencetakan. 

Artinya XPG tidak hanya tidak akan mendapat untung dari penjualan NFT, tetapi mereka sebenarnya akan kehilangan uang dari investasi tersebut. Meskipun niat mereka dengan NFT mungkin tidak jelas, secara objektif tidak akurat untuk mengatakan bahwa itu adalah keuntungan. Atau mereka hanya akan menyimpan ETH yang dibuat di mint.

Detail Klub Penggemar Xtreme Saga

Pencetakan resmi pertama dari batch pertama Xtreme Saga Fan Club NFTS telah selesai, karena semua 999 kotak NFT terjual selama periode pre-order mereka. Anda masih dapat membeli NFT Xtreme Saga Fan Club di pasar sekunder pada platform Lootex, tetapi ini tidak secara langsung dikuratori oleh XPG.

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix SCAR 17 SE G733CX I98RC6T-O, Laptop Gaming Terkencang 2022 Bertenaga Intel Core i7-12950HX
Posting Komentar

Posting Komentar