eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG Luncurkan Xtreme Saga Fan Club

XPG Luncurkan Xtreme Saga Fan Club - PG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan Klub Penggemar Saga Xtreme. Program baru ini akan memungkinkan penggemar Xtreme Saga, serial animasi yang diproduksi XPG, untuk terhubung langsung dengan komunitas Xtreme Saga dan menampilkan fandom mereka di Metaverse melalui kekuatan teknologi blockchain, menyoroti ambisi merek untuk menerapkan tren baru dalam teknologi dengan benar dan secara etis.

XPG Luncurkan Xtreme Saga Fan Club


Saga Xtreme

Xtreme Saga adalah serial animasi fiksi ilmiah fiksi ilmiah XPG. Ini mengikuti kisah Mera dan sekutunya saat mereka berperang melawan kelompok tirani pemuja alien yang menyebar melalui Galaxy. 

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Ini adalah petualangan epik yang menarik langsung ke budaya game modern sambil juga mempersonifikasikan lini produk merek menjadi karakter yang terikat pada tingkat emosional. Anda dapat menemukan semua konten Xtreme Saga yang terus berkembang di situs web resmi Xtreme Universe .

Xtreme Saga Fan Club

XPG ingin memberi penghargaan kepada para penggemar dan pelanggan setianya yang menemukan diri mereka di persimpangan jalan yang ingin belajar tentang teknologi terbaru dan menyukai kisah Xtreme Saga. Karena hiburan dan inovasi adalah inti dari DNA merek, ini adalah langkah yang jelas bagi XPG untuk bereksperimen. 

Untuk merayakan peluncuran program baru ini, sekelompok peserta terbatas akan diberikan kesempatan untuk memasuki "Meraverse" XPG dengan mendapatkan akses ke NFT bertema Xtreme Saga dalam jumlah terbatas melalui beberapa promosi eksklusif. NFT tersebut mewakili ikatan unik dengan merek yang melampaui representasi citra belaka. 

Ini adalah kesempatan khusus bagi merek untuk mencoba metode distribusi baru untuk manfaat dan penghargaan khusus. Dengan demikian, hadiah eksklusif ini hanya akan tersedia untuk anggota Fan Club. XPG tertarik pada teknologi dan potensinya untuk aplikasi baru di game dan ruang interaksi sosial. 

Untuk mempromosikan inisiatif ini, jumlah penuh nilai ETH yang diperoleh dari pencetakan perdana sebenarnya akan diberikan kembali kepada komunitas dalam bentuk hadiah undian untuk satu anggota Fan Club yang beruntung. Hadiah berharga lainnya, termasuk produk fisik XPG, juga akan dibagikan kepada anggota Fan Club.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar