eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Noice Gandeng MoEngage, Lebih Dekat dan Terus Terhubung dengan Pendengar

Noice Gandeng MoEngage, Lebih Dekat dan Terus Terhubung dengan Pendengar - Didirikan pada tahun 2019, Noice telah berkembang menjadi aplikasi audio lokal nomor satu di Indonesia yang menawarkan konten lokal kepada pemirsanya dalam berbagai format seperti podcast, radio, dan buku audio (audiobook). 

Menurut Laporan Digital 2022 Global Overview oleh 'We Are Social' dan Hootsuite, 37,5% masyarakat Indonesia mendengarkan podcast setiap minggunya. Noice memiliki lebih dari 140+ acara orisinal dan eksklusif di berbagai genre, menjadikannya jaringan podcast terbesar di Indonesia.

Noice Gandeng MoEngage, Lebih Dekat dan Terus Terhubung dengan Pendengar


Noice membedakan dirinya dari platform streaming audio lainnya dengan fokus pada podcast, buku audio, radio, dan live audio dibandingkan dengan musik. Misi Noice adalah untuk "memberikan kesempatan bagi para pendengar untuk menikmati momen tanpa layar dalam satu waktu". Pada April 2022, Noice mengumpulkan $22 juta dalam pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Northstar, Alpha JWC, Go-Ventures, dan Kinesys.

Baca juga:Review Divoom Espresso, Speaker Retro Unik dengan Fitur FM Radio

Di tiga tahun pertama ini, Noice telah sukses berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan influencer papan atas Indonesia seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier, dan banyak lainnya. 

Saat Noice mulai meningkatkan produksi konten mereka dan memperoleh banyak pendengar, mereka bermitra dengan MoEngage untuk dapat terus terhubung dengan pendengar yang ada melalui keterlibatan berbasis wawasan. Menjadi aplikasi berbasis audio, penting bagi Noice untuk menyempurnakan proses orientasi mereka dan membangun kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik. Hal ini nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.

“Kemitraan kami dengan MoEngage benar-benar membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi kami, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar mereka." 

"Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang selalu mendukung dalam keterlibatan dan retensi audiens kami,” Virginia Fransiska, VP of Marketing & Partnership, Noice 

Dengan bantuan keterlibatan berbasis wawasan dari MoEngage, Noice telah secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran mereka. Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email, notifikasi push, dan notifikasi dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru yang dirilis agar pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.

“Kami sangat senang bermitra dengan Noice dan mendukung misi mereka dalam menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar. Selain itu, kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam melipatgandakan jumlah langganan melalui platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan kami,” Divya Jagwani, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage

“Pendekatan inovatif Noice untuk menjangkau audiens mereka sangatlah luar biasa. Kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam perjalanan kreatifnya dalam menata ulang hiburan dengan cara baru sambil mendorong pertumbuhan sebagai aplikasi audio teratas di Indonesia yang menghadirkan konten lokal dalam berbagai format." 

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Noice dan berharap dapat membantu mereka mencapai keterlibatan terbaik di kelasnya, membangun hubungan yang lebih dalam dengan audiens mereka," Saurabh Madan, Vice President SEA, ANZ & Japan, MoEngage

Anda mungkin suka:Review Vivan VS10, Speaker Bluetooth Tahan Air dengan Suara Ngebass
Posting Komentar

Posting Komentar