eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Memori RAM Adata Ace Series Resmi Diluncurkan

Memori RAM Adata Ace Series Resmi Diluncurkan - ADATA Technology, produsen modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, hard drive portabel, dan periferal game terkemuka, hari ini meluncurkan seri modul memori terbaru untuk kreator, seri ADATA ACE. Kreator dapat memilih dari dua model tergantung pada anggaran dan persyaratan kinerja, yaitu ADATA ACE 6400 DDR5 dan ACE 3600 DDR4. 

Seri ini juga menyertakan modul ADATA ACE 6500 DDR5 edisi terbatas yang menampilkan desain pola unik yang dibuat bersama dengan desainer dari Jerman. Ketiga modul mendukung Intel ® XMP untuk overclocking tanpa kerumitan, dibuat dengan chip latensi rendah berkualitas tinggi, dan kompatibel dengan platform Intel dan AMD terbaru.

Memori RAM Adata Ace Series Resmi Diluncurkan


Sebagai pembuat, sering kali perlu beralih di antara aplikasi yang berbeda untuk melakukan banyak tugas seperti memuat file, mengedit, merender, atau mentransfer file. Terlebih lagi, pembaruan perangkat lunak yang sering memakan sumber daya memori yang berharga dan dengan demikian memengaruhi kinerja memori. 

ADATA memahami bahwa kreativitas tidak boleh dibatasi dan oleh karena itu mengembangkan memori seri ADATA ACE. Dengan modul memori seri ACE, pembuat konten akan menikmati peningkatan kinerja yang memungkinkan mereka menjadi lebih produktif dan kreatif. Mendukung Intel XMP, modul dapat di-overclock untuk kinerja yang sangat cepat, baik untuk desain grafis, pengeditan video, atau bahkan kebutuhan komputasi 3D yang lebih menuntut. ADATA ACE DDR4 3600 dan DDR5 6400 hadir dalam dual-kit 16GB.

Memori RAM Adata Ace Series Resmi Diluncurkan


IC modul memori ACE telah menjalani penyaringan dan pengujian yang ketat untuk memastikan mereka memberikan keandalan, kompatibilitas, dan stabilitas yang dibutuhkan pembuatnya. Selain itu, ACE 6400 DDR5 dilengkapi dengan IC Manajemen Daya), yang menyediakan catu daya yang stabil dan menghemat daya. IC-nya juga dilengkapi dengan On-Die ECC, yang secara otomatis mengoreksi kesalahan untuk konsistensi dan keandalan maksimum.

Desain Elegan

Modul memori seri ACE menampilkan desain yang bersih dan canggih. Pola lingkaran konsentris memberi mereka tampilan sederhana namun canggih yang membedakannya dari modul memori lainnya. Heat sink mereka dibuat dengan aluminium berkualitas tinggi dan diproses dengan teknologi pencetakan nano, yang memberi mereka tampilan multi-dimensi dengan efek bayangan yang berbeda tergantung pada sudut pandang.

Memori RAM Adata Ace Series Resmi Diluncurkan


Untuk pengguna yang mencari sesuatu yang lebih hidup dan unik, ADATA juga menawarkan ACE 6400 DDR5 edisi terbatas. Modul ini menampilkan warna-warna berani dan pola hidup yang mewakili kepribadian merek yang unik dari merek ADATA. 

Ini dirancang oleh desainer dan ilustrator Jerman, Tuan Fred. Karya-karyanya dicirikan oleh garis-garis yang bengkok, warna yang berani, dan ekspresi yang unik. Melalui ilustrasi dan pola, ia bercita-cita untuk memproyeksikan kepada dunia betapa indahnya keragaman dan individualitas. Hanya 520 unit modul yang akan tersedia.

Anda mungkin suka:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar