eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Kehebatan TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro

Ini Kehebatan TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro - Bagi yang memilih tetap di rumah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, yoga jadi salah satu kegiatan yang patut dicoba karena manfaatnya untuk membantu mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, hingga mengurangi sakit punggung. 

Samsung Yoga sendiri identik dengan musik klasik dan lagu-lagu bernada menenangkan yang dianggap membantu tubuh lebih rileks dan lebih bebas bergerak, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memperkuat fondasi tubuh dalam melakukan berbagai pose yoga. Untuk yang ingin melakukan yoga ditemani musik berkualitas terbaik, Samsung memberikan solusi lewat Galaxy Buds2 Pro.

Ini Kehebatan TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro


Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Baca juga:Review Haylou T19 TWS: Suara Jernih dan Detail, Fitur Lengkap

Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di manapun. Nikmati suara yang benar-benar jernih dan detail terhalus pada musik kesukaan dengan perangkat praktis dan mungil, karena Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar. 

Samsung Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari. Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Tidak hanya menemani pengguna saat olahraga, Samsung Galaxy Buds2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara. 

Menariknya, Samsung Galaxy Buds2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Pre-order dan Harga Samsung Galaxy Buds2 Pro

Harga TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro terbaru di Indonesia adalah Rp2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Samsung  Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop. 

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000. 

Anda mungkin suka:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya
Posting Komentar

Posting Komentar