eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Alasan Kamu Wajib Ikutan Pre-order Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

Ini 4 Alasan Kamu Wajib Ikutan Pre-order Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G - Hari ini, Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, menyusul peluncurannya dalam Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022. Generasi keempat dari Galaxy Z Series hadir dengan greater craftsmanship dan greater innovation dibanding generasi sebelumnya untuk menegaskan posisinya sebagai lini smartphone foldable premium. 

Ready to #DoGreaterThanNow with Galaxy Z Fold4 5G and Z Flip4 5G? Bagi pelanggan yang selalu ingin tampil beda dan mengikuti tren dapat menikmati penawaran terbaik Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G melalui Pre Order dari tanggal 10 Agustus 2022, jam 20.00 WIB hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/id.

Ini 4 Alasan Kamu Wajib Ikutan Pre-order Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G


“Samsung Galaxy Z Series terbaru hadir dengan sensor kamera Galaxy S22 Series 5G untuk mendapatkan foto dan video terbaik kapanpun dan dimanapun, performa gahar dari Snapdragon 8+ Gen 1 yang untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia, hingga ketangguhan terbaik sebagai satu-satunya smartphone foldable dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya greater than any other devices." 

"Galaxy Z Series terbaru mampu membuka dunia dan gaya hidup baru bagi pengguna untuk do greater dalam menjalani produktivitas sehari-hari dengan fitur inovatif untuk multitasking hingga mengekspresikan diri dengan fitur Flexcam yang hanya ada di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Review Fiil T1 XS, Headset TWS Terbaik dengan Kualitas Suara Fantastis di Kelasnya

Simak empat alasan yang membuat kamu wajib melakukan pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sekarang untuk menikmati tren foldable terkini lebih dulu dari yang lain:

1. Teknologi Ultra Thin Glass Canggih yang Tahan Dilipat Lebih dari 200.000 Kali

Samsung menjamin bahwa Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang keseharian. Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali. Hal tersebut pun didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat.

Selain itu, Galaxy Z Series merupakan satu-satunya lini smartphone foldable yang memiliki sertifikasi IPX8. Jadi, perangkat akan tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G pun dibuat dengan dua material paling tangguh di industri, yaitu Armor Aluminium dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+, yang bikin perangkat lebih tahan dari goresan benda saat disimpan di dalam tas dan lebih kuat ketika terjatuh.

2. Kamera Andal, Cocok untuk Content Creator

Sekarang, tak perlu ragu berekspresi Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G di berbagai situasi, siang atau malam. Dengan AI kamera yang lebih cerdas mampu memberikan detil foto nightography yang lebih sempurna saat kamu berekspresi di makan malam romantis dibandingkan foldable sebelumnya. Baik untuk Instagram maupun video untuk TikTok, siapapun kamu bisa menjadi greater content creator dengan Galaxy Z Series ini. 

Dengan Galaxy Z Fold4 5G, pengguna bisa mendapatkan gambar yang vivid walau objek berada di jarak yang jauh sekalipun berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom. Inovasi berbeda hadir di Galaxy Z Flip4 5G lewat Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang simple dan unik.

3. Ditenagai Prosesor 5G yang Kencang dan Canggih

Dengan Galaxy Z Series terbaru, pengguna bisa lebih maksimal dalam menjalani produktivitas hingga mengekspresikan diri sesuai passion. Pasalnya, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G telah dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. 

Hal ini membuat kedua perangkat memiliki performa yang lebih ngebut dibanding generasi sebelumnya, jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman menjalankan aplikasi produktivitas, content editing, hingga heavy mobile gaming yang lebih lancar. 

Pengguna pun bisa menikmati greater productivity karena Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G bisa digunakan sepanjang hari berkat all-day battery dengan konsumsi daya yang hemat dan efisien, lengkap dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB untuk Galaxy Fold4, 128GB hingga 512GB untuk Galaxy Flip4. 

4. Banyak Bonus dan Promo saat Pre-order

Agar lebih banyak lagi konsumen yang menikmati pengalaman yang unik dan istimewa dari Galaxy Z Series, Samsung menghadirkan kedua perangkat Galaxy Z Series terbaru dengan berbagai penawaran menarik selama Pre Order, mulai dari e-voucher, cicilan 0% hingga 24 bulan (Galaxy Z Flip4 5G) atau hingga 36 bulan (Galaxy Z Fold4 5G) cashback dari mitra bank, dan 1 year Full Protection Samsung Care+, dengan total nilai hingga Rp5,379,000. 

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Samsung Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000. Tak ketinggalan, ada penawaran tukar-tambah menarik selama periode Pre Order senilai Rp1.000.000 untuk para pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series, dan Z series.

Anda mungkin suka:Review ZNT SoundBox Mini, TWS Berdesain Cantik dengan Suara Ngebass
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar