eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Gelar ROG Community Gathering Pertama di Tahun 2022

Asus Gelar ROG Community Gathering Pertama di Tahun 2022 - ASUS ROG menggelar acara ROG Community Gathering pertama di tahun 2022. Setelah kurang lebih dua tahun para penggemar ROG menunggu-nunggu saat untuk bertemu dan bermain bersama, akhirnya pada hari Jumat, 12 Agustus 2022, sekitar lima puluh anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di ROG Store PIK (Pantai Indah Kapuk). 

Acara ROG Community Gathering merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di kawasan utara Jakarta, tepatnya Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14460. Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Punipun ini juga menghadirkan talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. 

Asus Gelar ROG Community Gathering Pertama di Tahun 2022


Di acara ROG Community Gathering Jakarta, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan  menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517) dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Baca juga:Review Asus ExpertBook B7 Flip B7402, Laptop Bisnis Hybrid Canggih Dukung 5G

Hal yang tidak kalah seru adalah dibagikannya merchandise eksklusif ROG, khusus untuk para anggota komunitas sebagai bukti eksistensi dan identitas ROG Community Members. Mulai dari ROG T-Shirt, Snapback bahkan beberapa Jaket eksklusif #TeamROG yang akan diberikan kepada para pemenang Game Competition yang dilakukan bersama Punipun.

Segera Hadir ROG Masters APAC Esports Tournament



Dalam waktu dekat ROG juga akan menggelar turnamen esports ROG Masters APAC dengan game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Turnamen dengan berskala Asia Pasifik tersebut akan mempertemukan tim serta pemain Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege ternama dari seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperebutkan total hadiah US$40.000. Turnamen esports ROG Masters akan digelar di empat wilayah mulai dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Jepang, dan Korea Selatan.

Tim yang akan bertanding di turnamen esports ROG Masters akan berlaga terlebih dulu di wilayah masing-masing. Pemenang dari setiap wilayah kemudian akan dipertemukan di gelaran grand final ROG Masters APAC yang akan digelar di kota Bangkok, Thailand.

Tentang ROG Community

ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai penjembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. 

ROG Community Bandung, you are next!

Mau ikut acara-acara ROG berikutnya? Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan kami bagikan di kanal-kanal tersebut. Sampai bertemu di acara ROG Community berikutnya!

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus Duo 16 GX650: Laptop Gaming Dua Layar Terbaik yang Serba Bisa
Posting Komentar

Posting Komentar