eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Luncurkan HURRICANE ARGB PWM

XPG Luncurkan HURRICANE ARGB PWM - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Teknologi Kipas, hari ini mengumumkan kipas pendingin HURRICANE ARGB PWM baru mereka. Lini baru ini hadir dalam ukuran 120mm dan 140mm dan dibuat untuk pengguna yang membutuhkan kinerja pendinginan terbaik tanpa mengabaikan estetika dan tanpa kompromi.

XPG telah membuat langkah besar dalam pengembangan portofolio pendinginan mereka dengan pendingin cair AIO dan seri kipas XPG VENTO yang terkemuka di pasar, yang berpuncak pada XPG VENTO PRO teratas. Hari ini, XPG dengan bangga mengumumkan penambahan keluarga baru kipas pendingin berkinerja tinggi, bernama XPG HURRICANE.

XPG Luncurkan HURRICANE ARGB PWM


Dengan kecepatan kipas masing-masing hingga 2000 dan 1800 RPM, model 120mm dan 140mm dapat menghasilkan lingkungan aliran udara yang dioptimalkan yang jauh lebih dingin dan lebih efisien daripada produk pesaing dalam kategori yang sama, sekaligus menjaga nilai tekanan statis tetap tinggi. 

Bantalan dinamis fluida (FDB) menawarkan pengoperasian yang lebih mulus, menghadirkan pendinginan yang optimal, kebisingan yang lebih sedikit, konsumsi daya yang lebih rendah, dan masa pakai yang lebih lama. Demikian pula, tata letak LED cincin ganda memberikan efek pencahayaan yang memukau dengan penyesuaian ARGB penuh, memberikan keseimbangan sempurna antara efisiensi pendinginan dan nilai estetika.

Desain Bilah Kipas yang Dipatenkan

Bilah kipas XPG HURRICANE menggunakan desain dua lapis yang dipatenkan untuk kinerja pendinginan maksimum. Blade Utama dan Blade Booster bekerja bersama-sama untuk meningkatkan aliran udara dan tekanan statis, sekaligus meminimalkan hambatan angin. Hal ini memungkinkan kipas memberikan hasil pendinginan yang superior sekaligus menjaga kebisingan tetap rendah.

Kipas XPG HURRICANE menawarkan tingkat kontrol yang sebelumnya tidak terlihat pada kipas XPG. Melalui Pulse Width Modulation (PWM), model ini memantau suhu sistem secara real time dan menyesuaikan kecepatan kipas dengan lancar dan terus menerus. Ini juga memungkinkan kipas tetap mati pada suhu yang lebih rendah, yang selanjutnya mengurangi kebisingan dan degradasi jangka panjang. 

Kipas XPG HURRICANE juga kompatibel dengan sebagian besar aplikasi perangkat lunak ARGB motherboard utama untuk menyesuaikan pengaturan ARGB dengan mudah dan menyinkronkan beberapa kipas rantai daisy. Atau Anda dapat menyesuaikan kipas secara langsung dengan perangkat lunak kustomisasi produk XPG sendiri, XPG PRIME.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi 11T: Performa Powerful, Fitur Kelas Flagship
Posting Komentar

Posting Komentar